Sukses

Lifestyle

Waspada Ladies! Pria Ini Kanibal dan Tega Memakan Otak Mantan Pacarnya

Dari hari ke hari, nampaknya kasus kekerasan dan pembunuhan semakin marak saja. Tak tanggung-tanggung, kasus kekerasan juga pembunuhan bahkan sering kali terjadi pada orang-orang terdekat.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang pria bernama Chris Murphy Joseph Oberhansley kali ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasusnya tahun lalu. Pria 34 tahun asal Indiana, AS ini didakwa dengan tuduhan pembunuhan dan telah memakan otak serta organ sang mantan mantan pacar.

Surat kabar Courier-Journal mengatakan bahwa pada sidang di Jefferson Country, Hakim Vicki Carmichael menambahkan satu tuduhan yakni kasus pemerkosaan. Menurut hakim dan jaksa, sebelum pembunuhan terjadi diperkirakan Obershansley telah memperkosa mantan pacarnya Tammy (46).

Obershansley, tak hanya membunuh mantan pacar, ia juga makan otak dan organ tubuh mantan | Photo: Copyright mirror.co.uk

Tapi, dengan sangat tegas dan kecewa, Obershansley membantah tuduhan tersebut. Pria ini mengaku bahwa dirinya terlalu tampan untuk memperkosa sang mantan pacar. Walau pada sidang sebelumnya, ia memang mengaku telah membunuh mantan pacar dan memakan otak serta organ tubuh seperti jantung dan paru-paru.

Dari hasil olah TKP dan penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian, didapatkan bukti bahwa Obershansley benar-benar berlaku kejam pada Tammy. Ia terbukti melakukan pembunuhan dan makan otak sang mantan.

Ia mengaku telah menikam sang mantan sampai meninggal dengan pisau. Setelah korbannya meninggal, ia lalu membelah kepala sang mantan dengan mesin jigsaw. Kekejaman Obershanley tak hanya sampai di situ saja, ia juga memutasi tubuh Tammy dan mengambil beberapa organ tubuhnya untuk dimakan.

Peristiwa ini sendiri pertama diketahui oleh rekan kerja Tammy. Menurut rekan kerja yang tidak disebutkan namanya, hari itu Tammy tak kunjung datang ke tempat kerja. Saat dihubungi via telepon, tidak ada jawaban sehingga salah satu rekan kerja mengunjunginya di tempat tinggalnya.

Pengadilan dimana ia mengaku telah membunuh mantan tapi membantah memperkosa mantan karena ia terlalu tampan | Photo: Copyright mirror.co.uk

Alangkah terkejut rekan kerja Tammy, Tammy ditemukan telah meninggal di kamar mandi dengan kondisi tubuh yang sangat memprihatikan dan mengenaskan. Rekan kerja tersebut lalu menghubungi polisi. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi, ditemukan bahwa Obeshansley adalah pelaku pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, saat remaja tepatnya pada tahun 1998 Obeshansley juga telah dihukum karena membunuh mantan pacar yang lain dan keluar dari penjara pada tahun 2012.

Apa yang dilakukan Obeshansley kejam sekali ya Ladies. Semoga ia diberikan hukuman yang seberat-beratnya dan setimpal dengan apa yang ia perbuat. So, Ladies, agar peristiwa seperti ini tidak menimpa kita, usahakan untuk sangat hati-hati saat mengenal orang batu di kehidupan Anda. Pastikan bahwa orang yang Anda kenal adalah orang-orang yang baik dan tidak kasar. Selesaikan semua masalah yang ada dengan penuh kesabaran.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading