Sukses

Lifestyle

Foto Pre Wedding Sambil Liburan? Bisa Dong..

Rasanya akan menjadi sesuatu yang menarik jika Anda berencana untuk melakukan sesi foto pre wedding sekaligus sambil liburan bersama. Pemotretan prewedding telah menjadi tren,bahkan lokasi pemotretan sekarang tidak hanya berada di dalam kota, namun sudah merambah ke luar negeri seperti Asia, Australia dan Eropa. Akan sangat menarik bukan, jika Anda melakukannya sekaligus melepas penat sambil berlibur bersama.

Lokasi-lokasi seperti Australia, Singapura, Thailand, Jepang dan beberapa negara di Eropa seringkali menjadi destinasi utama untuk dijadikan lokasi foto pre wedding. Bagaimana dengan budget yang dikeluarkan? Tentunya Anda harus mengeluarkan dana lebih dari paket foto pre wedding biasanya, namun hasilnya pun lebih istimewa.

Lantas, bagaimana dengan persiapan yang harus dilakukan untuk Anda yang berencana untuk melakukan sesi foto pre wedding sambil liburan ini? Rencanakan beberapa bulan sebelumnya. Tentukan destinasi negara yang Anda berdua ingin kunjungi. Konsultasikan dengan vendor photography pilihan Anda. Berikutnya adalah menentukan lokasi serta busana yang akan digunakan. Beberapa tempat penyewaan seperti TheDresscodes.com, THREE W, ROUGE by Imelda, dan LOFT 20, bisa menjadi pilihan Anda. Untuk masa perjalanan yang ideal, Anda bisa menggunakan dua hari dari total lama liburan Anda untuk sesi foto.Untuk referensi lebih lanjut, Anda bisa berkonsultasi dengan beberapa vendor terpercaya seperti Soe & Su, PPF Photography & Videography, Flawless Pictures.

(vem/bridestory/yel)
Loading