Sukses

Lifestyle

Ketinggian Pasang Kriteria Calon Suami, Wanita Ini Telat Nikah?

Setiap wanita pastinya punya kriteria jodoh atau calon suami impian. Bukan hal yang salah memang karena kita semua memang perlu selektif dalam memilih pasangan hidup. Dengan mendapatkan pasangan hidup yang baik, kita pun berharap punya masa depan yang lebih cerah. Tapi kalau kriteria calon suami yang kita tetapkan terlalu tinggi, apakah kita masih berpeluang bisa segera menikah dan bahagia?

Seorang wanita asal Hubei masuk di media online karena ia punya kriteria calon suami idaman yang "wah". Dilansir dari shanghaiist.com, wanita bernama Su Jingjing ini lahir tahun 1985 di desa Xishui, provinsi Hubei. Sejak pindah ke Shanghai tahun 2008 lalu untuk bekerja, ia tak pernah punya kekasih atau menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

Su memaparkan pada wartawan kalau ia mulai merasa mendapat tekanan untuk cepat-cepat menikah di usia 25 tahun. Baru kemudian sejak bulan Agustus tahun lalu, setiap minggunya ia akan pergi ke People's Park di Shanghai dengan membawa poster yang berisi tulisan tentang biodata dirinya dan kriteria calon suami idamannya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Poster tersebut bertuliskan, "Saya lahir bulan Februari, 1985 di provinsi Hubei. Saya bergelar sarjana. Kedua orang tua saja berasal dari desa Bingcun. Tujuan hidup saya adalah mendapatkan sesuatu yang terbaik. Hobi saya antara lain membaca, menulis, mendengarkan musik, dan berolahraga. Selain itu, saya bisa mengoperasikan komputer dan memiliki bisnis sendiri.

"Standar saya untuk calon suami saya, antara lain: Ia harus tinggal di pusat kota Shanghai. Lahir tahun 1980, 1981, atau 1982. Tak boleh berkacamata. Ia harus punya kepribadian baik. Tingginya harus di atas 170 cm. Dia harus anak tunggal dari seorang pengusaha sukses atau pejabat pemerintah."


Su mengaku kalau dia tak akan menurunkan standar atau kriteria calon suaminya. Ia mengatakan kalau Shanghai adalah kota metropolitan dan pasti ada banyak pria yang memenuhi syarat di kota tersebut.

Su memaparkan kalau ia ingin punya suami yang merupakan generasi kedua dari pengusaha kaya. Kalau sang calon suami adalah seorang pebisnis atau pejabat pemerintah, ia ingin mengajaknya pindah ke Hong Kong dan membangun bisnis bersama.

Foto: copyright shanghaiist.com

Saat reporter mewawancarai Su, Su tengah dalam proses pindahan ke tempat tinggalnya yang berukuran 4 meter persegi terletak di bagian utara stasiun kereta api Shanghai selatan. Tak jauh dari tempat tinggalnya itulah, ia menjalankan usaha kecil-kecilannya.

Semoga Su segera bisa mendapatkan sosok suami idamannya, ya Ladies. Setiap wanita memang menginginkan pasangan yang terbaik. Tapi untuk mendapatkan pasangan yang terbaik, kita pun perlu menjadi orang yang terbaik pula, what do you think about it, Ladies?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading