Sukses

Lifestyle

Setelah Suntikkan Minyak Sayur ke Payudara Agar Indah, Pria Ini Meninggal Dunia

Ketika wanita ingin memiliki payudara yang cantik, tentu hal ini adalah suatu yang wajar dan biasa. Tapi, bagaimana jika pria juga menginginkan payudaranya cantik bahkan lebih cantik dari payudara seorang wanita? Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang pria bernama Juan Manual Sanchez telah menyuntikkan minyak sayur ke dadanya untuk dapatkan payudara cantik serta seksi.

Menyuntikkan minyak sayur ini sendiri dilakukan Sanchez atas saran dari teman-temannya. Pria ingin dapatkan payudara terbaik karena ia akan mengikuti kontes kecantikan di Hunucuma, Meksiko. Tapi sayang, bukan payudara cantik dan seksi yang pria asal Meksiko dapatkan. Minyak sayur telah menyebar ke organ dalam tubuhnya dan membuatnya jatuh sakit serta terinfeksi.

Sanchez saat dirawat di rumah sakit namun akhirnya ia meninggal dunia | Photo: Copyright metro.co.uk

Melihat Sanchez yang kesakitan, temannya merasa panik dan memberinya Diasepam atau yang lebih dikenal sebagai Valium, dengan harapan bisa mengurangi rasa sakit. Saat itu, Sanchez bisa tidur dengan pulas dan temannya pun meninggalkannya sendiri di rumah agar ia bisa istirahat dengan baik.

Besoknya, tepatnya pukul 05.00 waktu setempat, teman Sanchez kembali mengunjunginya dan alangkah terkejutnya sang teman. Kondisi Sahnachez memburuk. Pria ini pun lalu dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa minyak sayur telah menyebar ke paru-paru dan bahkan otak. Dokter mengungkapkan bahwa tubuh Sanchez menolak keberadaan minyak sayur. Sehingga, minyak tersebut memperburuk kondisinya. Setelah selama 8 hari menjalani perawatan di rumah sakit, Sanchez menghembuskan nafas terakhirnya dan ia pun meninggal dunia.

Atas kematian Sanchez ini, polisi setempat telah bekerja sama dengan tim dokter untuk melakukan pemeriksaan dan otopsi lebih lanjut mengenai kasus ini. Seorang juru bicara polisi mengatakan "Kami akan mengusut masalah ini dan mencari fakta-fakta konkret terkait kasus ini."

Ladies, ketika kita menginginkan tubuh yang cantik dan sesuai dengan impian, cara paling aman yang bisa dilakukan adalah dengan merawat dan selalu menjaga kecantikan tersebut. Pastikan untuk tidak melakukan hal-hal yang justru merugikan diri sendiri untuk dapatkan apa yang diimpikan. Semoga peristiwa ini tidak pernah terjadi lagi ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading