Sukses

Lifestyle

4 Mitos Salah Seputar Organ Intim Wanita

Ladies, Anda tentu pernah mendengar mitos-mitos yang beredar seputar miss V bukan? Namun, tahukah Anda jika beberapa mitos itu ternyata salah. Simak ulasan lengkapnya seperti telah dilansir Marieclaire.com berikut.

    Nanas Bikin Rasanya Lebih Enak

    Entah dari mana mitos ini beredar, sayangnya mitos ini sepenuhnya salah. Para ahli mengatakan bahwa tidak ada makanan yang membuat miss V terasa lebih nikmat.

    Bentuk Semua Miss V Sama

    Ini salah. Dan wanita harus tahu bahwa, bentuk miss V tiap orang berbeda, sama seperti bentuk anggota badan yang lain, berbeda-beda. Namun tidak ada yang salah dengan itu, semua bentuk miss V normal kok.

    Bersihkan Terus

    Produk-produk pembersih miss V dapat mengurangi pH normal miss V. Saat Nada membersihkan miss V, cukup gunakan sabun dan air. Biarkan bau alami miss V Anda, karena memang itu sudah sewajarnya. Selain kurangi penggunaan produk-produk pembersih miss V, Anda juga wajib sensitif terhadap bau alami miss V. Bau yang berbeda dari biasanya bisa jadi karena bakteri.

    Terlalu Banyak Seks Mengubah Ukuran

    Para ahli juga mengatakan ini salah. Satu-satunya yang dapat mengubah ukuran miss V adalah proses kelahiran bayi.

Nah, Ladies, mungkin memang lebih baik Anda mendengarkan pendapat para ahli ya. Selain lebih masuk akal, penelitian pasti telah dilakukan bukan?

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading