Sukses

Lifestyle

Tertangkap Kamera, Wanita Hampir ‘Tertelan’ Lubang Got

Ladies, kita perlu lebih berhati-hati lagi saat berjalan di area yang penuh lubang got. Salah-salah kita bisa tersandung dan masuk ke dalam lubang got tersebut. Atau secara tiba-tiba kita sudah “tertelan” lubang got dan tak bisa keluar jika tak dibantu orang lain.

Seorang wanita paruh baya jalan kaki di kota Nanning, Guangxi. Dilansir dari shanghaiist.com, wanita tersebut tiba-tiba jatuh ke dalam sebuah lubang got. Kejadian yang terjadi pada tanggal 4 Juni 2015 tersebut bisa dibilang sangat sial untuk wanita itu. Beruntung ia masih bisa memegangi pinggiran lubang dan tubuhnya tergantung tak terjatuh ke dasar lubang.

 Foto: copyright shanghaiist.com

Melihat peristiwa tersebut, para pejalan kaki langsung berusaha menyelamatkannya. Aksi penyelamatan tersebut tertangkap kamera pengaman dan videonya langsung viral di dunia maya. Para pengguna internet memuji aksi para pejalan kaki yang dengan sigap menyelamatkan wanita paruh baya itu. Sebagian lagi memperlihatkan kecemasan mereka akan banyaknya kecelakaan yang berhubungan dengan lubang got di Cina.

Foto: copyright shanghaiist.com 

Menurut laporan dari Zhejiang TV, jaring pengaman telah dipasang di sebagian besar lubang got di Nanning. Tapi di desa-desa kecil, masih banyak lubang got yang belum dilindungi jaring pengaman. Perwakilan dari developer di daerah sekitar tersebut menjelaskan kalau penutup lubang got diganti bulan Oktober lalu, tapi karena sering dilindas roda mobil, penutup lubang got jadi rusak.

Aduh, ngeri ya, Ladies kalau lubang got, khususnya yang tak diberi jaring pengaman atau penutup, memakan korban. Kita memang perlu lebih berhati-hati lagi saat berjalan di area yang dipenuhi lubang got atau lubang galian.

 

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading