Sukses

Lifestyle

Jelang Hari Pernikahan, Lady Gaga Getol Turunkan Berat Badan Hingga 11 Kg

Setiap wanita pasti menginginkan yang terbaik di hari pernikahannya. Penampilan dan segala sesuatunya jelas menjadi pertimbangan yang sangat penting untuk momen sekali seumur hidupnya tersebut. Ini pula yang sepertinya dirasakan oleh penyanyi dengan penampilan super nyentrik Lady Gaga.

Dilansir oleh KapanLagi.com (11/6), setelah resmi bertunangan tepat pada hari Valentine, 14 Februari lalu Lady Gaga dan Taylor Kinney dikabarkan bakal menuju ke pelaminan dalam waktu yang dekat.

Lady Gaga pun dikabarkan telah melakukan serangkaian persiapan untuk menyambut hari istimewanya itu. Bahkan, seperti yang dilansir Life & Style, seorang ahli gizi mengatakan bahwa Gaga telah melakukan diet demi tampil lebih langsing di hari bahagianya tersebut.

"April lalu, Gaga terlihat seperti memiliki berat badan 160 pounds (sekitar 72 kg), tapi sekitar sebulan kemudian ia terlihat menurunkan berat badannya hingga 135 pounds (sekitar 61 kg)," tutur salah satu ahli gizi.

Sebelumnya Gaga dirumorkan sedang hamil karena tubuhnya terlihat lebih berisi, namun ia menampik kabar tersebut. Salah seorang sumber juga menyebutkan bahwa Gaga ingin mengenakan gaun rancangan Vera Wang di hari pernikahannya, karena itulah ia ingin terlihat lebih langsing. Well, good luck dengan dietnya ya Gaga!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading