Sukses

Lifestyle

Kalau Berhasil Pegang Pusar Seperti Ini, Berarti Anda Langsing!

Ladies, ingin memastikan apakah Anda sudah bertubuh langsing? Atau ingin cari tahu apakah Anda masih butuh diet menurunkan berat badan? Coba taklukkan tantangan yang satu ini, namanya "belly-button challenge".

Wah, apa itu "belly-button challenge"? Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, ini merupakan sebuah tantangan "pegang pusar" yang lagi ngetren di media sosial Weibo. Jadi siapa yang bisa memegang pusar dengan tangan yang dilingkarkan ke belakang pinggul berarti memiliki tubuh yang sudah langsing dan proporsional. Kalau Anda tidak bisa memegang pusar dengan cara seperti ini, hmm... ini pertanda Anda perlu diet lagi dan menurunkan berat badan Anda.

Foto: copyright shanghaiist.com

Sudah ribuan pria dan wanita yang mencoba tes ini. Sebagian besar orang yang berhasil memegang pusarnya dengan cara ini memang terlihat langsing. Tapi ada juga orang yang terlihat sudah memiliki tubuh proporsional tapi tak bisa memegang pusarnya dengan cara ini. Sementara itu, ada seorang pria bertubuh gemuk yang malah berhasil memegang pusarnya dengan tangan yang dilingkarkan di belakang pinggulnya. Wah, tes ini berarti nggak valid dong?

Foto: copyright shanghaiist.com

Well,perdebatan pun muncul. Ada yang berkata bahwa keberhasilan seseorang memegang pusar dengan cara ini bukan tergantung pada langsing tidaknya tubuh seseorang, melainkan seberapa lentur tangan yang dimiliki orang tersebut. Walaupun pro kontra muncul, tapi masih banyak orang yang tetap mencoba cara ini lalu mengunggah fotonya di media sosial.

Meski belum ada fakta dan penjelasan ilmiahnya, tren ini tampaknya sudah sukses menarik perhatian ribuan netizen. Ladies, apakah Anda tertarik untuk mencoba? Sekarang, coba lingkarkan tangan Anda melewati pinggul dan pegang pusar Anda. Bagaimana? Apakah Anda berhasil?

 

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading