Sukses

Lifestyle

Jijik dengan Air Sungai, Pria Galau Ini Batal Bunuh Diri

Ada-ada saja kelakuan pria yang satu ini. Tadinya ia berniat untuk bunuh diri dengan menenggelamkan diri di sungai. Tapi mendadak ia berubah pikiran. Ia mengurungkan niatnya untuk bunuh diri dan kembali berenang ke tepian. Wah, memangnya kenapa ya?

Liu, pria berusia 48 tahun ini tadinya berniat untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Dilansir dari shanghaiist.com, pria asal Pujiang, provinsi Zhejiang ini sedang dirundung nestapa karena mengalami kerugian besar dari bisnis yang dijalankannya tahun ini. Terjebak dalam kebuntuan, ia pun memutuskan untuk bunuh diri dengan menenggelamkan diri di sungai.

Foto: copyright shanghaiist.com

Sekitar pukul 7 malam, Liu terjun ke Sungai Yiwu. Namun, ketika tubuhnya menyentuh air, ia mendadak menyesali keputusannya. "Airnya sangat kotor dan berbau, pasti menjijikkan sekali jika tenggelam di dalam sungai ini," kata Liu.

Arus sungai dan air hujan membuat Liu kesusahan kembali ke tepian. Liu berusaha bertahan dan mengikuti arus dari kota Dongyang ke Yiwu, di sanalah kemudian ia berhenti dan menanti datangnya bantuan. Berkat bantuan pejalan kaki yang melintas, polisi akhirnya datang dan membantu menyelamatkan Liu. Pihak medis melaporkan kalau Liu tak mengalami cedera parah.

Liu memaparkan kalau ia merasa sangat beruntung masih hidup. "Saya kapok mau bunuh diri lagi," katanya. Daripada bunuh diri, mending coba perbaiki diri lagi, ya Liu. Bunuh diri juga tak akan menyelesaikan apapun, kan?

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading