Sukses

Lifestyle

Tertangkap Kamera, Wanita Mengemudi dalam Keadaan Masih Diinfus

Berkendara atau mengemudi di jalan memang harus selalu mengutamakan faktor keselamatan. Tak hanya keselamatan diri tapi juga keselamatan orang lain. Mengabaikan faktor keselamatan sama artinya dengan mengundang bahaya untuk diri sendiri.

Tertangkap kamera, seorang wanita mengemudi dengan selang infus yang menggantung. Dilansir dari shanghaiist.com, aksi wanita tersebut direkam oleh seorang pria bernama Xiao yang melintasi jalan yang sama dengannya. Xiao mengatakan pada para wartawan betapa terkejutnya ia ketika melihat tiang infus mencuat dari jendela depan mobil wanita itu.

Seorang wanita berkendara dalam keadaan masih diinfus. | Foto: copyright shanghaiist.com

"Meski saya tak tahu alasannya melakukan hal tersebut, ia kan bisa saja meminta orang lain mengemudikan mobilnya," komentar Xiao. Ia menambahkan kalau wanita tersebut mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sekitar 40 km/jam. Rekaman video yang dibuat Xiao itu pun kemudian diunggah di Weibo untuk memberi peringatan pengemudi lain agar tak meniru tindakan wanita tersebut.

Luo, suami wanita yang mengemudikan mobil tersebut mengatakan kalau saat itu istrinya sedang diinfus. Sang istri sakit flu dan pergi ke klinik terdekat untuk mendapat infus. Kemudian Luo menelepon istrinya itu untuk pulang ke rumah karena ada keperluan keluarga. Dan, Luo tak menyangka kalau istrinya itu pulang dengan jarum infus yang masih tertancap dan mengemudikan mobilnya.

Pihak Guiyang Security and Traffic Management Bureau mengatakan kalau aksi yang dilakukan istri Luo itu sangat berisiko, bisa membahayakan dirinya sendiri dan juga pengemudi lainnya di jalan. Untung saja saat itu tak terjadi kecelakaan.

Aksi wanita tersebut sama sekali bukan untuk dicontoh, ya Ladies. Saat berkendara, Anda tetap harus memperhatikan setiap aspek keamanannya.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading