Sukses

Lifestyle

Ternyata Sebuah Senyuman Adalah Kunci Hubungan Langgeng

Hubungan sehat itu kuncinya adalah kesetiaan!

Bukan! Hubungan sehat itu kuncinya..

Tunggu dulu, tidak ada yang salah kok, semuanya benar!

Tapiā€¦ Ternyata penelitian dari University College of London (2014) membuktikan, bahwa senyuman dan tawa akan membangun suasana positif di dalam suatu hubungan. Kebiasaan kecil ini ternyata terbukti mempunyai dampak yang besar untuk Anda dan pasangan. Mari kita kupas manfaat-manfaat yang terkandung di dalamnya!

    Senyum = Sehat

    Pepatah tawa adalah obat murah yang paling ampuh ternyata memang sudah terbukti khasiatnya! Dengan kesehatan jiwa dan raga yang kuat, hubungan yang sehat pun akan tercipta dengan sendirinya!

    Senyuman Anda ternyata adalah hadiah kecil untuknya

    Dengan memberikan senyuman dan tawa di hadapannya, sebenarnya menjadi tanda kebahagiaan yang tercipta akibat hubungan sehat yang kalian bina. Semakin banyak tawa dan senyuman, semakin terpancar kebahagiaan yang dihasilkan oleh pasangan Anda untuk Anda.

    Bila ku senyum, kau juga senyum

    Ternyata, senyum itu juga bisa latah! Fakta membuktikan, bahwa senyum dan tawa dapat menular ke orang-orang sekitar. Dengan begitu, suasana yang menyenangkan dapat tercipta di dalam hubungan yang sedang kalian jalin.

    Tersenyum bisa membangun suasana yang positif!

    Psikolog Joyce Yuan (2010) membuktikan bahwa, dengan banyaknya senyuman dan tawa yang diciptakan di dalam pernikahan atau suatu hubungan, secara langsung berdampak baik dengan kesehatan jiwa seseorang. Tidak ada yang lebih baik dari hubungan sehat dengan jiwa yang sehat, bukan?

Sudah siap untuk tersenyum dan membangun hubungan sehat dengan jiwa yang sehat? Langkah pertama: cari dulu pasangannya di sini :p

(vem/setipe/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading