Sukses

Lifestyle

Serunya Hijab Styling Workshop Pretty Fit Bersama Dream.co.id

Pengguna hijab di Indonesia semakin banyak. Selain untuk menunaikan kewajiban sebagai muslimah, hijab telah menjadi fashion item bagi penggunanya. Sama seperti pakaian pada umumnya, hijab membawa sedikit banyak karakter pemakainya. Maka tak heran jika hijab dalam beberapa tahun ini menjadi lebih nyaman dipakai para wanita Indonesia.

Melihat tren tersebut, Dream.co.id bekerja sama dengan Pretty FIT menggelas sebuah workshop bersama Fesyen Bloger Hijab Lulu El Hasbu. Acara tersebut diadakan tanggal 7 Juni 2015 di Mall Gandaria City Jakarta. Fashion Expert  Din Tirtobuono juga turut hadir dalam acara tersebut.

Bisa dibayangkan dong bagaimana serunya acara tersebut. Lulu dan Din berbagi banyak tips seputar hijab dan fashion. Bagaimana memadukan hijab dengan pakaian, aksesoris, hingga sepatu. Tutorial hijab sudah pasti jadi agenda dalam workshop. Dijamin, mereka yang hadir di acara tersebut semakin memiliki banyak sisi kreatif karena hijab adalah bagian dari kepribadian pemakainya.

Sumber: youtube.com/Dream ID

Jika Anda berhalangan hadir, video di atas bisa Anda tonton. Semoga saja akan ada banyak acara serupa di kemudian hari. Kalau Anda, suka model hijab yang bagaimana?


 (vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading