Sukses

Lifestyle

Selamat, Inilah Pemenang Hadiah Utama Dari Tango Ratusan Lapis Hadiah

Tango Ratusan Lapis Hadiah adalah program apresiasi Tango untuk konsumen dan pedagang. Sebagai ungkapan terima kasih untuk para pecinta Tango, PT Ultra Prima Abadi selaku produsen wafer Tango mengumumkan 265 pemenang dengan banyak hadiah menarik.

Hadiahnya antara lain, 5 mobil Honda Mobilio, 10 Honda Scoopy, 50 handphone, 100 logam mulia dan 100 tabungan pendidikan. Menurut Yuna Eka Kristina selaku Head of Corporate and Marketing OT Group mengatakan program yang diluncurkan pada bulan Januari 2015 ini terbilang sukses.

Pengumuman pemenang Tango Ratusan Lapis Hadiah | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Ada 200.000 amplop yang kami terima, sebagai tanda terima kasih Tango memberikan banyak kesempatan untuk menang dengan menyediakan ratusan hadiah yang dapat diperoleh dengan cara yang mudah," ucap Yuna saat ditemui dalam acara pembagian hadiah kepada pemenang Tango Ratusan Lapis Hadiah di kawasan Sarinah Jakarta Pusat pada Selasa 7 Juli 2015.

Minat masyarakat, lanjutnya, dalam mengikuti program ini terbilang baik, dilihat dari adanya peningkatan kontribusi penjualan sebesar 20%. Dan pengundian sendiri dilakukan pada 29 Mei 2015 di hadapan notaris, perwakilan dinas sosial, perwakilan kementerian sosial serta aparat kepolisian.

Pemenang hadiah utama mobil dari Tango | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Yang menang atau perwakilannya kami undang ke sini untuk melakukan penyerahan secara simbolis sebagai bukti transparasi sekaligus tanggung jawab kami kepada konsumen atas program yang telah dilaksanakan," jelas Yuni.

Salah satu pemenang hadiah utama sebuah mobil yakni Reni Mutia mengaku sangat tidak menyangka bahwa dirinya mendapatkan hadiah mobil. Wanita yang tinggal di Tangerang ini pertama kali tahu adanya program Tango Ratusan Lapis Hadiah dari iklan di tv, kemudian ia pun rajin mengirimkan amplop yang isinya kemasan Tango.

Para pemenang Tango Ratusan Lapis Hadiah | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Saya tidak menyangka bisa menang hadiah dari program Tango Ratusan Lapis Hadiah. Ini merupakan kejutan dari Tango. Saya mengirimkan sampai 150 amplop dengan kemasan Tango yang besar. Jangan bosan untuk kirim amplop," kata Reni sekaligus memberikan tips and trick untuk mengikuti sayembara seperti ini.

Bagaimana Ladies? Anda ingin mencoba peruntungan dengan mendapatkan hadiah mobil dari Tango seperti Reni Mutia? Selamat mencoba ya!

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading