Sukses

Lifestyle

Koleksi Foto Fantasi Dunia Anak Ini Membuat Hati Berbunga-Bunga

Kreativitas seseorang bisa tanpa batas. Dengan terus mengasah kepekaan dan daya imajinasi, kita bisa membuat karya yang begitu indah dan spektakuler. Bahkan kita bisa menciptakan karya yang sangat original dan lain dari biasanya.

Rhiannon Logsdon, fotografer anak yang tinggal di Austin, Texas ini begitu jeli dalam membuat karya fotografi bertema dunia anak. Dilansir dari boredpanda.com, ia pertama kali mengutak-atik kamera setelah melahirkan anaknya yang kedua. Saat itu ia sebenarnya hanya ingin belajar cara memotret yang bagus untuk anak-anaknya. Tapi tak disangka, justru saat itulah momen ia mulai jatuh cinta pada fotografi.

Foto: copyright boredpanda.com

"Anak-anak tumbuh dan berubah cepat sekali. Saya tak sekadar suka memotret penampilan luar mereka, tapi juga jadi apa mereka saat itu. Mainan kesukaan, buku, dan mimpi jadi inspirasi setiap sesinya. Mulai dari menunggang dinosaurus hingga melawan naga, menemukan inspirasi untuk fotografi anak itu mudah, kita hanya perlu membuka telinga," paparnya.

Foto: copyright boredpanda.com

Menarik melihat koleksi foto karya Rhiannon ini. Kita seperti ikut tersedot dan tenggelam dalam dunia fantasi setiap anak yang ada di dalam foto. Bahkan kita jadi ingin menemukan kembali impian masa kecil kita yang mungkin sudah lama kita lupakan. Hati kita pun seakan mekar dan berbunga-bunga melihat keindahan yang ditampilkan setiap foto.

Ladies, apakah Anda juga tertarik untuk menjadi fotografer anak? Jangan lewatkan foto-foto hasil jepretan Rhiannon di galeri di bawah ini, siapa tahu Anda bisa mendapat inspirasi baru dalam berkarya.




 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading