Sukses

Lifestyle

Video Dari Wanita Korban Kekerasan: Wahai Wanita, Kekerasan Bukan Jawaban

Tidak ada hal yang dapat membenarkan seseorang untuk melakukan kekerasan, baik fisik maupun mental. Namun sayangnya, masih banyak kekerasan yang terjadi. Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, seorang wanita korban kekerasan membuat video dan mengunggahnya di dunia maya.

Dalam video tersebut, Emma Murphy, seorang blogger kebugaran berusia 26 tahun yang tinggal di Dublin, Irlandia, menangis saat menjelaskan bagaimana mantan pacar yang juga merupakan ayah dari anak-anaknya meninju wajahnya setelah membicarakan kecurangan yang dilakukan padanya.

Emma Murphy mengatakan dia diserang karena dia dihadapkan mantan pasangannya tentang affair, setelah wanita lain menghubunginya pada bulan November mengakui dia hamil.

Ibu pirang, yang anaknya, anak laki-laki dan perempuan, keduanya di bawah usia tiga tahun, menjelaskan bahwa butuh waktu sampai sekarang untuk meyakinkan diri bahwa kekerasan adalah sesuatu yang tidak dapat diterima.

"Saya akhirnya menyadari bahwa ini tidak dapat diterima," katanya. "Tidak ada orang yang memiliki hak untuk meletakkan tangannya pada seorang wanita. Tidak peduli seberapa besar, seberapa kecil, tidak peduli darimana Anda berasal.”

Emma Murphy, 26 Tahun |Foto: copyright mirror.co.uk

"Bahkan sekali tidak dapat diterima, tetapi mereka membuat bahwa itu dapat diterima bahkan lebih buruk. Anda dibuat merasa paranoid atau tidak aman, itu penyiksaan mental, dan tidak ada orang yang bisa melakukan itu untuk wanita mana pun.”

 "Sayangnya, ketika mereka bertanya di mana ayah mereka, dia tidak akan berada di sekitar, dia tidak akan berada di sini untuk mereka lagi," katanya di antara isak tangis. '”Hidup kami benar-benar hancur.”

"Dan mereka akan mengetahui bahwa ayah mereka memukul ibumereka, dan itu bukan sesuatu yang anak-anak harus lihat sama sekali."

Dia menyimpulkan: "Jadi kalau ada yang di luar sana telah melalui sesuatu yang mirip dengan apa yang telah saya lalui, Anda perlu menemukan keberanian dan pergi dari apa pun yang tidak sehat seperti kekerasan.

"Pergi ke teman-teman dan keluarga, orang-orang yang mencintai Anda dan peduli tentang Anda." tutupnya.

Emma Murphy mengatakan ia telah berpikir panjang dan keras sebelum memposting video ini, ia berharap itu akan 'inspirasi' wanita lain di seluruh dunia untuk menyadari bahwa 'kekerasan bukanlah jawaban. "

video: copyright youtube.com/Emma Murphy

Video sepanjang 5 menit ini telah dilihat lebih dari dua juta kali hanya dalam 15 jam, serta mengundang curahan dukungan dari pengguna Facebook di seluruh dunia.

Nah Ladies, jika Anda melihat atau mengalami kekerasan jangan takut untuk mengambil tindakan. Jika Anda tidak mencintai diri Anda sendiri, bagaimana orang lain bisa melakukannya?

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading