Sukses

Lifestyle

Anda Ingin Selfie Dengan Kim Kardashian? Bisa Banget..

Selfie, sudah menjadi aktivitas yang sangat wajar untuk dilakukan dewasa ini, terutama bagi kalangan anak muda. Banyak orang cenderung lebih suka selfie, dengan hanya mengambil foto bagian wajah hingga dada, daripada harus meminta bantuan orang lain untuk mengambil foto seluruh badan, bahkan saat berfoto bersama artis. Mungkin budaya selfie itu jugalah yang melatarbelakangi dibuatnya patung lilin terbaru Kim Kardashian, agar Anda bisa selfie dengannya, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com.

copyright Cosmopolitan.com/Getty

Museum Madam Tussauds London (akhirnya) meluncurkan patung terbaru Kim Kardashian dengan pose memegang ponsel layaknya hendak selfie, dan patung ini sangat mirip dengan aslinya, kita sebut saja dengan "Kim lilin" ya Ladies. Kim lilin ini dihiasi dengan background tempat-tempat terkenal di dunia yang dapat berganti-ganti, yang katanya mengikuti aturan Kim, yaitu tidak boleh selfie di tempat yang sama lebih dari 3 kali. Pengunjung bisa berpose di kira dan kanan Kim lilin layaknya sedang berfoto selfie bersama Kim.

copyright Cosmopolitan.com/Getty

Menurut marshable.com, patung lilin Kim ini menghabiskan dana sebanyak $230.846, atau sekitar Rp 3.072.906.529. Wow! Salah satu yang menyebabkan biayanya tinggi adalah gaun yang dikenakan Kim, rancangan Oliver Rousteing, buatan tangan yang dibuat oleh Balmain Paris khusus untuk museum tersebut. Dan lagi, pihak museum akan mengganti pakaian Kim beberapa kali selama musim panas.

copyright Cosmopolitan.com/Getty

Dan untuk tambahan informasi, pihak museum juga akan segera meluncurkan patung lilin suami Kim Kardashian, Kanye West dalam tahun ini juga. Mungkin mengingat bahwa di kehidupan nyata mereka jarang sekali terlihat terpisah.

Wah, cantik sekali ya Ladies. Tertarik untuk mengunjungi London di liburan kali ini? 

(vem/reg)
What's On Fimela
Loading