Sukses

Lifestyle

Sambut Ulang Tahun Kedua George, Istana Kensington Rilis Foto Super Cute Sang Pangeran

Pada hari ini putra pertama dari Pangeran William dan juga Kate Middleton yakni George merayakan ulang tahunnya. Tepat di tanggal 22 Juli 2015 ini, kakak dari Charlotte ini genap berusia dua tahun. Dalam rangka merayakan hari jadi sang pangeran, pihak kerajaan Inggris pun merilis satu foto George yang sangat cute dan menggemaskan.

Dilansir oleh brit.co, kemarin (21/7), pihak Kensington Palace lewat akun twitter resmi mereka merilis satu foto dari Pangeran George yang sedang digendong oleh sang ayah. Foto tersebut diambil oleh Mario Testino pada momen pembaptisan Charlotte.

Foto: copyright Mario Testino/ twitter Kensington Palace

Dalam foto tersebut George menatap kamera dan memberikan senyum yang sangat sumringah. Wajah George terlihat sangat bahagia dan sudah pasti ekspresinya ini membuat banyak orang merasa gemas. 'Look who's turning two tomorrow! #HappyBirthdayPrinceGeorge' bunyi tweet dari akun resmi Kensington Palace. Sontak tweet tersebut mendapatkan banyak sekali balasan dna juga ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar keluarga kerajaan. Sampai saat berita ini dibuat total 7.813 followers meretweet foto tersebut dan lebih dari 13 ribu orang menandainya sebagai tweet favorit.

Tidak bisa dipungkiri bahwa George memang selalu berhasil menjadi magnet tersendiri. Segala berita tentang George memang selalu dinantikan oleh seluruh masyarakat dunia. Well, happy birthday dear Prince George!

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading