Sukses

Lifestyle

Gadis 12 Tahun Meninggal Setelah Tenggelam Dalam Wisata Sekolah

Perjalanan wisata bersama teman-teman yang diadakan oleh sekolah harusnya menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan, namun hal tragis terjadi pada gadis belia ini. Seperti yang dilansir oleh metro.co.uk, seorang gadis meninggal pada perjalanan wisata sekolah di Perancis.

Gadis ini baru berusia 12 tahun, ia bernama Jessica Lawson dari Sekolah Wolfreton di Yorkshire. Ia dilaporkan sedang bermain di danau ponton taman Maury di Liginiac ketika terjatuh ke dalam air.

Beberapa teman sekelasnya juga masuk ke air, namun menurut laporan penjaga membutuhkan 20 menit untuk menyelamatkan Jessica. Berdasarkan penyelidikan awal, Jessica telah berhenti bernapas dan tidak ada detak ketika ia akhirnya dibawa keluar dari air.

Foto: copyright metro.co.uk/PA

Upaya untuk menyelamatkan gadis ini telah dilakukan di tempat kejadian namun tidak berhasil. Akhirnya jessica diterbangkan ke rumah sakit darurat di Limoges dengan helikopter. Dan kemarin Jesicca dinyatakan meninggal dengan dugaan mengalami serangan jantung.

Sebagai jaksa, Tulle membuka penyelidikan atas hal ini. Polisi penyelam dari La Rochelle mulai memeriksa danau tersebut dan perairan di sekitarnya.

David McCready sebagai Kepala Sekolah mengatakan, “Saya minta maaf untuk memberitahu Anda bahwa salah satu siswa kami terlibat dalam kecelakaan berenang kemarin di Perancis dalah perjalanan olahraga air. Kita sekarang mendapatkan pelajaran tentang hal tragis ini, ia meninggal pagi ini. Siswa lainnya tetap di Peracins dan sedang dirawat oleh staf dari sekolah dan oleh pusat kegiatan juga.”

Membaca kejadian di atas membuat kita semua menyadari bahwa hal tragis bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Tidak ada yang bisa kita semua lakukan kecuali tetap berhati-hati ya Ladies!

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading