Sukses

Lifestyle

Belajar Meracik Cocktail di Brunch Session Bersama Foodies

Setelah sebelumnya sukses menggelar kegiatan Brunch Session, untuk yang ke 10 kalinya AbraResto.com mengadakan kembali acara tersebut dengan tema Cocktail. Pada kesempatan kali ini Brunch Session dibuat semenarik mungkin khususnya untuk para pecinta kuliner atau biasa diberi istilah foodies.

Bertempat di Luc Bar & Grill Wolter Monginsidi, para foodies diberikan pengalaman baru oleh AbraResto.com tentang bagaimana cara meracik cocktail mereka sendiri. Dalam kesempatan tersebut terpilih lima orang beruntung untuk merasakan pengalaman tersebut secara langsung dan bereksperimen membuat minuman yang nikmat.

Foto: copyright vemale.com

"Kegiatan ini merupakan salah satu signature event dari AbraResto.com yang diselenggarakan tiap bulan. Kegiatan selalu bervariasi dan kali ini seputar cocktail," tutur Indah Ceyland selaku Marketing and Communication Manager AbraResto.com di Luc Bar & Grill Kebayoran Baru Jakarta Selatan Sabtu 27 Juli 2015.

Lebih lanjut Indah menjelaskan bahwa para pecinta kuliner yang dihadirkan pada acara tersebut merupakan active user di AbraResto yang mempunyai kegemaran me-review makanan di website mereka. Tak hanya diberikan pengetahuan seputar cocktail saja, para peserta pun berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Luc Bar & Grill jika mampu menghasilkan rasa cocktail yang tepat.

"Dari lima peserta akan dipilih pemenangnya, yang di nilai langsung oleh Didik Wahyudi sebagai Floor Manager Luc Bar & Grill dan yang menang akan mendapatkan hadiah menarik," jelasnya.

Tidak hanya mencicipi hidangan lezat , di tempat tersebut semua yang hadir bisa saling mengenal satu sama lain. Itu dapat terjadi karena dengan kegiatan ini semua foodies berkumpul.

"Tujuan kami mengadakan Brunch Session agar foodies bisa bersosialisasi dan ada kesan bermakna dengan kegiatan yang bervariasi dan tentu saja memberi pengalaman berbeda," tutup Indah.

 

Seru sekali bukan kegiatan tersebut? Selain mendapatkan ilmu tentang meracik cocktail yang nikmat, mereka juga mendapatkan pengalaman yang berharga. :)

 

 

(vem/yun/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading