Sukses

Lifestyle

Nikmati 3 Menu Pepper Rice Terbaru Dari Pepper Lunch

Ketika membicarakan Pepper Lunch, kita akan langsung membayangkan satu ciri khas paling unik dari restoran ini. Ciri khas ini adalah setiap pengunjung akan mendapatkan hidangan daging yang masih mentah, namun disajikan di atas hot plate bersuhu 260 derajat celcius. Hanya dengan mengaduk-aduk pelan hidangan di atas hot plate, daging akan matang dengan sendirinya dan siap dinikmati.

Pepper Lunch juga dikenal dengan berbagai bumbu rahasia yang menambah kelezatan tiap hidangan. Contohnya adalah special butter ala Pepper Lunch yang tersembunyi di dalam nasi yang disajikan di dalam menu Double Beef Pepper Rice atau Double Chicken Pepper Rice.

Oxtail Pepper Rice| Foto: copyright Pepper Lunch

Pepper Lunch juga identik dengan berbagai terobosan baru. Kali ini kami kembali menyajikan rangkaian menu baru khusus untuk Anda. Anda tentu mengenal pepper rice ala Pepper Lunch bukan? Kini, kami siap menggugah selera Anda dengan pilihan kelezatan terbaru dari semangkuk pepper rice!

100% Pepperlicious!

Kini, Anda bisa mencoba 3 menu pepper rice terbaru dengan kelezatan maksimal yang istimewa:

Premium Ribs Black  Pepper Rice

Disajikan dengan ribs lezat dalam balutan saus black pepper dan saus steak, ditambah taburan sweet corn, spring onion dan fresh garlic

Oxtail Pepper Rice

Potongan daging salmon pilihan dipadukan dengan black olive pesto, ditambah taburan sweet corn, spring onion dan fresh garlic

Salmolive Pepper Rice

Daging buntut lezat bersanding dengan telur dan campuran saus tiram dan saus steak.

Berbagai menu Pepperlicious ini bisa Anda dapatkan di seluruh gerai Pepper Lunch mulai 18 Agustus 2015. So, jangan sampai ketinggalan untuk ikut serta merasakan kelezatan maksimal menu baru Pepper Lunch. It’s 100% Pepperlicious!

(vem/yel)
What's On Fimela
Loading