Sukses

Lifestyle

4 Tipe Wanita yang Sering Bikin Sebal di Tempat Kerja

Bekerja akan terasa lebih nyaman saat kita bisa mendapat rekan kerja yang menyenangkan. Apalagi jika kita harus bekerja dalam tim, peran rekan kerja sangatlah penting. Tapi harapan tak selalu berjalan mulus sesuai dengan keinginan. Ada saja rekan kerja yang membuat kita sebal dan membuat segala sesuatunya makin runyam.

Berikut ini ada empat tipe wanita yang paling sering bikin sebal di tempat kerja versi Vemale. Mungkin Anda menemukan tipe-tipe wanita ini di tempat kerja Anda sekarang. Atau jangan-jangan Anda salah satu wanita yang ternyata sering bikin ulah dan merepotkan rekan kerja Anda, hmmm. Yuk, kita cari info lengkapnya di sini, Ladies.

    Tukang Meremehkan

    Bukannya membantu atau memberi masukan, tipe wanita ini lebih sering menghabiskan waktu dengan meremehkan orang lain. Ia sering menjatuhkan mental dan merendahkan orang lain. Bekerja dalam tim dengan wanita seperti akan terasa makin berat karena susah sekali membuatnya bisa bekerjasama dengan baik.

    Si Sok Tahu

    Aduh, kalau berhadapan dengan wanita sok tahu, pekerjaan jadi terasa makin rumit untuk diselesaikan atau dikerjakan. Ditambah lagi kalau sikapnya mulai "bossy", suka menyuruh ini itu. Rekan kerja lain juga tak leluasa mengungkapkan ide, masukan, dan saran. Wah, menghadapi wanita yang sok tahu di tempat kerja memang butuh usaha dan kesabaran ekstra.

    Tukang Membela Diri

    Bukannya menerima saran dan masukan yang diberi tapi malah membela diri. Sukanya ngeyel dan merasa paling benar sendiri. Bekerja dengan orang yang hobi membela diri memang bikin pusing. Pekerjaan pun tak akan cepat selesai jika kerjasama dalam tim tak terjalin dengan baik. Kalau kita tak bisa sabar dan menahan diri, bisa-bisa kita akan terbawa emosi dan uring-uringan sendiri.

    Si Super Pasif

    Susah juga kalau kerja dengan orang yang kaku dan pasif. Diajak berdiskusi tapi malah diam saja. Dimintai pendapat tapi pasif tak bersuara. Saat akan mengambil keputusan, cuma mau ikut suara terbanyak. Kontribusi dalam tim pun sedikit sekali. Bekerja juga super lambat. Gimana pekerjaan bisa cepat beres kalau bekerja tidak bisa cepat dan tanggap.

Ladies, apakah Anda pernah punya pengalaman menghadapi rekan kerja yang menyebalkan? Atau mungkin Anda sering jadi bahan obrolan rekan kerja karena sikap Anda yang kurang mengenakkan? Well, bagaimana pun saat bekerja kita perlu profesional. Sebisa mungkin dalam bekerja kita harus bisa mengerjakan semua tugas dan pekerjaan dengan sebaik-baik mungkin, bukankah begitu?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading