Sukses

Lifestyle

Jelajah Dunia, Pasangan Ini Temukan Arti Cinta Sejati

Ladies, pernahkah Anda tiba-tiba terdiam lalu bertanya pada diri sendiri, "Apa makna cinta? Apa itu cinta sejati?" Cinta sejati, definisinya bisa sangat beragam. Setiap individu bisa memaknainya dengan cara yang berbeda-beda. Apa yang Anda pahami tentang cinta sejati bisa berbeda dengan pemahaman yang dimiliki oleh orang lain.

Ryan Fontana dan Molly Joseph, pasangan yang satu ini punya cara sendiri memaknai arti cinta sejati. Dilansir dari elitedaily.com, keduanya memutuskan untuk menjelajah dunia bersama untuk bisa menemukan makna hidup sekaligus arti cinta. Misi mereka sebenarnya sederhana. Ryan dalam akun instagramnya menulis, "To live fully in the present moment, choose love over fear, say ‘yes’ to adventure and blow through the limits of my comfort zone."Wah, sepertinya bukan hal yang mudah untuk membuat keputusan ini.

Setelah menjual semua harta benda yang dimiliki, pasangan ini berhenti dari pekerjaan sebagai DJ. Kemudian, mereka mengepak tas mereka lalu bertualang menuju Pasifik. Selama beberapa bulan mereka bertualang dan menemukan berbagai perspektif baru tentang hubungan yang mereka lain.

Foto: copyright instagram.com/fonteezie/

Apa yang bisa dipelajari pasangan ini dari petualangan mereka menjelajah dunia? Ryan menulis di akun instagramnya, "Sharing ourselves completely with our partner, we begin to shine light into all of the areas of ourselves that we have shrouded in darkness, making the seemingly unlovable, lovable once more. This is what it means to love unconditionally."Tampaknya dalam perjalanan tersebut, Ryan dan Molly terus memperbarui arti cinta yang mereka jalin. Keduanya juga menemukan arti cinta tanpa syarat.

Semua bermula ketika mereka berdua melakukan perjalanan ke Yosemite. Setelah melakukan perjalanan itu, keduanya menyadari kalau ada sesuatu yang hilang dalam hidup mereka. Untuk bisa menemukan sesuatu yang hilang itu, keduanya memutuskan untuk keluar dari zona nyaman mereka.

Tak lama setelah mereka memulai perjalanan, Molly menulis di akun instagramnya kalau tiga tahun yang lalu ia adalah seorang pasien kanker, pergi dari satu dokter ke dokter lainnya. Dari pengalaman itu, ia menyadari kalau tak ada yang mustahil di dunia ini. "I know that hitting bottom makes life at the top that much sweeter, that without the lows the highs would be meaningless," tulisnya dalam salah satu foto romantis bersama Ryan yang diunggah di instagram.

Foto: copyright instagram.com/fonteezie/

Ryan mengatakan kalau sebagian besar orang melakukan perjalanan untuk bisa memuaskan diri sendiri. Tapi bagi ia dan Molly, melakukan perjalanan merupakan cara untuk melepaskan segala sesuatu yang bukan bagian dari diri mereka. Ia menambahkan, "Bagian yang paling kami sukai dari melakukan perjalanan adalah kemampuan untuk terus belajar dan bertumbuh, dan menyadari bahwa semua itu telah memperbaiki beberapa aspek kehidupan kami. Kita bisa mengenal diri kita sendiri dan pasangan kita serta kita bisa mendapatkan perspektif baru tentang kehidupan, cinta, dan kebahagiaan."

"Cinta tanpa syarat pada dasarnya adalah menerima dan menghargai diri orang lain apa adanya, sisi baik juga sisi gelap mereka. Semua ini tentang bersikap jujur dan terbuka, membiarkan orang lain melihat kita apa adanya dan dipertemukan dengan kasih sayang. Pada akhirnya, kita akan merasa aman karena perasaan tak dicintai tak akan menghampiri kita," kata Ryan.

Ada yang istimewa dengan melakukan perjalanan bersama pasangan. Kita bisa melihat sisi baik juga sisi buruk mereka. Bahkan akan ada banyak momen romantis dan penuh kenangan yang bisa didapat berdua. "Aku mungkin sudah gila, tapi aku bisa menemukan hatiku," kata Molly.

Ladies, apakah Anda tertarik untuk menciptakan kenangan manis bersama pasangan dengan melakukan perjalanan bersama? “Travel brings power and love back into your life.” ― Rumi

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading