Sukses

Lifestyle

Keren! Jepang Temukan Alat Transportasi Yang Bisa Disimpan Dalam Tas

Pernahkah Anda mengalami kesulitan dalam menemukan tempat parkir padahal Anda sedang berpergian sendirian? Jika pernah, mungkin penemuan ini dapat membantu mengatasi masalah tersebut.

 

Seperti yang dilansir dailymail.co.uk, seorang insinyur Jepang telah mengembangkan transporter portabel yang cukup kecil untuk dibawa dalam ransel yang katanya adalah 'mobil dalam tas' pertama di dunia.

The WalkCar ramping ini terbuat dari aluminium dan beratnya antara dua dan tiga kilogram (4,4-6,6 pon), tergantung pada apakah itu adalah versi indoor atau outdoor.

Kuniako Saito yang berusia 26 tahun dan timnya di Cocoa Motors baru-baru ini meluncurkan baterai lithium-powered 'WalkCar' transporter, yang merupakan ukuran laptop dan menyerupai skateboard.

Saito mengharapkan untuk melihat banyak kegunaan lain untuk transporter, karena ia mengatakan itu memiliki daya yang cukup untuk membantu orang mendorong kursi roda dengan mudah.

Alat transportasi ini terbuat dari aluminium ringan yang lebih kuat daripada yang terlihat, dan dapat menahan beban hingga 120kg (£ 265).

Ini mencapai kecepatan puncak 10 kilometer per jam (6,2 mil per jam), untuk jarak hingga 12 kilometer (7,4 mil) setelah tiga jam pengisian.

Pengembang mengatakan itu juga sangat sederhana untuk dikendarai.

Video: copyright Youtube.com/cocoa motors.Inc ココアモーターズ



Yang terbaik dari semua itu adalah tidak ada kebutuhan untuk menemukan tempat parkir, karena ini bisa dimasukkan ke dalam tas kecil.

Skateboard futuristik ini akan memiliki harga sekitar 100.000 Yen Jepang (sekitar. $ 800 USD). Pengiriman diharapkan mulai musim semi 2016.

 

Nah Ladies, tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kapan penjualannya akan dibuka ya :)

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading