Sukses

Lifestyle

Lamar Kekasih Pakai Cara Romantis, Pria Ini Justru Ditinggal Begitu Saja

Ketika telah siap untuk menikah dan telah menemukan seorang kekasih yang tepat untuk dinikahi, setiap pria tentu akan menyiapkan lamaran spesial untuk kekasihnya tersebut. Ada banyak cara yang dilakukan para pria untuk melamar kekasihnya. Seperti halnya pria asal Xian, Tiongkok ini memiliki cara romantis dan berbeda ketika melamar kekasihnya. Pria bernama Dong ini memanfaatkan buah leci untuk melamar kekasih tercintanya tersebut.

Dong melamar kekasihnya | Photo: Copyright asiantown.net

Dilansir dari laman metro.co.uk, Dong yang berusia 24 tahun melamar kekasihnya dengan menunjukkan tulisan love dan gambar dua hati yang disusun menggunakan buah leci. Pria ini melakukan lamaran di sebuah jembatan layang di pusat kota. Lamarannya ini pun disaksikan oleh beberapa pengguna jembatan layang.

Sebelumnya, kepada wartawan Dong mengatakan "Saya telah mempersiapkan lamaran ini dari berminggu-minggu yang lalu. Saya yakin ia akan menerima lamaran saya. Saya sangat tidak sabar menantikan moment ini. Kebahagiaan saya tergantung padanya. Ia menerima atau menolak lamaran saya. Tapi saya yakin ia akan menerimanya."

Dong mengaku telah mempersiapkan lamaran ini sejak berberapa minggu yang sebelumnya | Photo: Copyright asiantown.net

Dan moment penting itu pun tiba. Kekasihnya datang padanya. Saat itu juga, Dong mengungkapkan niat hatinya. Kepada kekasihnya Dong mengatakan

"Sayangku, aku memang tidak memiliki rumah, mobil ataupun banyak uang. Tapi aku memiliki cinta yang tulus dan sejati untukmu. Aku bisa menggunakan itu untuk membuatmu bahagia. Maukah engkau menikah denganku?"


Sayang, jawaban kekasihnya kepada Dong membuat hatinya kecewa. Meskipun ia telah melakukan lamaran yang mengesankan dan terbilang unik, wanita yang dicintainya menolak lamarannya. Bagi kekasihnya, ia masih terlalu muda untuk menikah. Wanita itupun selanjutnya pergi meninggalkan Dong.

Dong yang kecewa dan lemas saat kekasihnya meninggalkannya dan menolak lamarannya | Photo: Copyright asiantown.net

Wah, walau telah melakukan lamaran yang spesial, nyatanya kisah cinta Dong tak semulus dengan apa yang ia bayangkan sebelumnya ya Ladies. Semoga Dong bisa menerima kenyataan dan ia bisa belajar lagi dari kisah cintanya ini. Apapun dan bagaimanapun kisah cintanya saat ini, jika memang jodoh Dong adalah kekasihnya tersebut, suatu saat nanti mereka pasti akan bersatu. Tetap semangat ya Dong... ^_^



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading