Sukses

Lifestyle

Sssssstt, Ini Lho 5 Tanda Si Dia Ingin Mencium Anda!

Sebagian besar wanita menyukai dicium oleh pasangan mereka. Namun, kadangkala mereka malu untuk mengungkapkannya. Mayoritas pria pun merasa malu jika harus mengungkapkan bahwa mereka ingin mencium kekasihnya. Namun, jika Anda ingin tahu tanda-tanda si dia ingin mencium Anda, Vemale punya jawabannya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Check these out Ladies.

    Kontak Mata

    Setiap pria suka untuk memandang mata wanitanya. Jika ia sering memandang bibir dan juga mata Anda maka ini adalah tanda yang sangat jelas bahwa ia ingin mencium bibir Anda.

    Jarak Yang Berbicara

    Jika si dia sering berada dekat dengan Anda bisa jadi itu salah satu tanda bahwa ia ingin mencium bibir Anda. Lihat saja gerak-geriknya, jika sebelumnya ia tak pernah sangat dekat, dan tiba-tiba saja sering berada dekat dengan tubuh Anda, bisa jadi ia sedang ingin mencicipi kelembutan bibir Anda Ladies.

    Pujian

    Jika ia sering memuji dan ingin semakin dekat dengan Anda, maka bisa jadi ini tanda bahwa ia ingin mencium bibir Anda.

    Sering Menyentuh

    Si dia jadi lebih sering menyentuh pundak atau tangan Anda. Lalu, pandangannya mengarah pada bibir Anda. Well, sudah jelas 100% ini adalah tanda bahwa ia ingin mencium Anda Ladies.

    Menggigit Bibirnya

    Jika ia sering terlihat menggigiti bibirnya sendiri atau menggigit jarinya maka sebenarnya ia sedang membayangkan menggigit bibir Anda Ladies. Well, ini sudah jelas jadi satu tanda bahwa ia ingin segera melumat bibir Anda.

Bagaimana Ladies? Apakah pasangan Anda menunjukkan tanda-tanda tersebut? Jika iya, what are you waiting for? Give him your best kiss.




(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading