Sukses

Lifestyle

Jalani Pemotretan Sebagai Nyi Roro Kidul, Julia Perez Alami Kejadian Mistis

Rio Motret, salah satu fotografer kenamaan Indonesia kini sedang menggelar pameran fotonya yang bertajuk 'Alkisah'. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (12/8), pameran ini digelar di Grand Indonesia mulai tanggal 10-23 Agustus, pameran ini pun melibatkan sekitar 60 orang selebriti tanah air sebagai model fotonya.

Salah satu modelnya adalah Julia Perez. Julia diminta untuk berperan sebagai Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul. Jupe merasa bangga karena diminta menjadi bagian dari perjalanan karir Rio. Meskipun demikian, Jupe juga tak bisa lupa dengan kisah mistis yang mewarnai pemotretan yang ia lakoni tersebut.

"Iya memang, awalnya mendapatkan kendala. Pas asyik foto-foto ternyata gambar saya nggak ada, terus hasilnya ada yang muka saya beda. Akhirnya saya minta dia (Rio) lakukan ritual. Setelah berdoa, kita berhasil, semua berjalan dengan lancar," ungkap Jupe.
Foto: copyright KapanLagi.com
Tak hanya alami kejadian mistis saja, saat melakukan pemotretan underwater tersebut, Jupe juga mengalami beberapa kesulitan. Meskipun bukan kali pertama ia melakukan pemotretan bawah air namun yang satu ini jadi bagian yang paling sulit.

"Jujur lebih susah foto di dalam air, karena kalau mau foto kita harus dalamin peran kita. Saya di dalam kolam bisa sampai dua menitan. Nahan napas saya dalam banget. Saya nggak dipakain alat bantu oksigen," jelasnya.

Meskipun sudah bersusah payah dalam pemotretan tersebut ternyata Jupe tak keberatan jika tak menerima bayaran. Baginya persahabatannya dengan Rio lebih berarti daripada uang. Well, sukses untuk pamerannya dan proyek-proyek selanjutnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading