Sukses

Lifestyle

Zeng Sengaja Hamil 14 Kali Dalam Waktu 10 Tahun Agar Tak Dipenjara

Penjara adalah tempat yang mengerikan bagi hampir semua orang. Oleh karena itu, tidak ada orang yang ingin hidupnya berakhir di dalam penjara sebesar apa pun kesalahan yang telah diperbuat. Begitu pula yang dialami oleh wanita asal Cina ini.

Seperti yang dilansir oleh firstslice.com, seorang wanita yang dikenal sebagai Zeng, dari Northwest China dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada 10 tahun yang lalu atas korupsi yang dia lakukan . Sama seperti orang lain pada umumnya, ia tidak ingin menghabiskan sisa hidupnya membusuk dalam sel penjara. Untuk menghindarinya, Zeng memikirkan bagaimana cara untuk tidak berada di dalam penjara.

Rencana ekstremnya dimulai ketika ia pertama kali di beri masa percobaan setelah ia diketahui sedang hamil. Sebagai informasi, undang0undang Cina mengatur bahwa pengadilan memungkinkan ibu hamil untuk menerima masa percobaan sebelum dikirim ke penjara.

Setelah dia diberi masa percobaan yang pertama, Zeng melakukan aborsi. Lalu karena hal ini berhasil seperti yang ia inginkan, ia membuat hal ini menjadi kebiasaan. Dia hamil, melakukan aborsi, menjalani pemulihan dan mulai dari awal.

Mungkin ia berhasil untuk tidak masuk penjara dengan rencana gilanya tersebut selama 10 tahun yang bukan merupakan waktu yang singkat. Namun sebaik-baiknya seseorang menyembunyikan bangkai maka akan tercium juga. Segala yang dilakukan oleh Zeng akhirnya terbongkar, ia ditangkap yang berarti ia dikirim ke penjara dan harus menghabiskan sisa hidupnya di dalam sel.

Ide yang dilakukan oleh Zeng mungkin merupakan ide yang cemerlang namun ia lupa akan pepatah-pepatah tua tentang menyembunyikan bangkai. Semoga dengan apa yang dialami oleh Zeng membuat kita memikirkan kembali langkah yang akan di ambil sehingga pada akhirnya tidak akan semakin mempersulit diri sendiri ya Ladies :)

 

 

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading