Sukses

Lifestyle

Menjadi Kaya Bukan Tentang Keturunan, Tetapi Bagaimana Anda Dibesarkan

Para ilmuwan selama ini telah melakukan banyak perdebatan tentang faktor-faktor yang membuat seseorang menjadi kaya, apakah itu karena genetika atau pendidikan dan pengasuhan di mana anak-anak dibesarkan.

Saat ini, seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, sebuah studi terbaru mengklaim bahwa akhirnya ia menetapkan perdebatan tersebut dengan mengatakan bahwa jauh lebih penting untuk membangun sifat, watak dan pembawaan ketika seseorang ingin kaya.

Pada studi sebelumnya, telah mencoba untuk menemukan 'gen kaya' yang mungkin menjelaskan bagaimana karakteristik genetik dapat menyebabkan orang menjadi kaya.

Penelitian terbaru melibatkan data 2.519 anak-anak Swedia yang diadopsi antara tahun 1950 dan 1970 dan berhasil menemukan bahwa kekayaan anak angkat sebelum menerima warisan, mirip dengan orang tua angkat mereka daripada orang tua biologis.

Kaven Majlesi, seorang profesor ekonomi di Universitas Lund Swedia mengatakan pada fivethirtyeight.com , “Gen bawaan hanya faktor kecil dalam kekayaan.”

Nah Ladies, seperti yang penelitian telah temukan kita mengetahui seberapa besar metode pengasuhan akan berpengaruh pada kehidupan seseorang. Semoga Anda dapat menerapkannya pada bagaimana anak Anda kelak dibesarkan.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading