Sukses

Lifestyle

Ayah Ibu Terkejut Dengan Hasil USG 4 Dimensi Menyeramkan Bayinya

Ketika mengandung, tidak sedikit orang tua yang ingin melihat bagaimana bayi yang ada di kandungan istri. Karena rasa ingin tahu yang cukup tinggi, tidak sedikit orang tua yang melakukan USG (Ultrasonografi). Pada dasarnya, USG bukan hanya dilakukan untuk melihat bagaimana fisik bayi saja, lebih jauh, USG juga bisa menunjukkan apakah bayi mengalami masalah atau tidak. Tapi, apa jadinya jika hasil USG yang diterima justru menunjukkan bahwa bayi memiliki wajah yang menyeramkan seperti yang dialami pasangan ini? Alih-alih bahagia saat melihat hasil USG bayinya, keduanya justru terkejut dan takut.

Mereka merasa terkejut dan takut ketika melihat hasil USG bayinya. Seperti dilansir dari laman stomp.com, pasangan yang tidak disebutkan namanya ini baru saja mengunggah foto hasil USG bayi mereka di akun sosial media Reddit dengan judul ItsAllRelative. Dalam hasil USG tersebut, memang terlihat foto bayi 4 dimensi yang menyeramkan dan seolah seperti wajah seram hantu boneka Chucky.

Foto hasil USG | Photo: Copyright stomp.com

Kedua pasangan ini mengaku sangat terkejut setelah melihat hasil USG. Mereka juga menganggap bahwa foto tersebut aneh dan menakutkan. Suami mengatakan

"Saya mengantar istri untuk melakukan USG 4 dimensi di sebuah klinik terdekat. Tapi, setelah melihat hasil USG, foto bayi kami terlihat sinis dan menyeramkan. Ditambah lagi, kualitas gambar yang tidak begitu baik, membuat hasil USG ini begitu tampak menakutkan."

Sejak diposting, kurang dari 24 jam saja foto ini telah mendapat banyak perhatian dari netizen. Setidaknya foto ini telah dilihat oleh ratusan ribu orang dan mendapat ratusan komentar. Salah satu Redditor berkomentar "Saya sangat takut saat pertama melihat ini. Saya harap orang tua bayi tidak takut dengannya."

Redditor lain juga berkomentar "Pasangan saya juga sedang hamil delapan bulan. Melihat foto itu, saya cukup geli dan ingin tertawa. Selalu saja ada foto USG yang membuat Anda menyesal." Sementara itu, sang suami menambahkan komentar di foto bayinya "Melihat foto ini, saya dan istri saya selanjutnya akan melakukan USG tradisional atau 2 dimensi saja."

Meski hasil USG bayinya menyeramkan, semoga saat lahir nanti bayi yang lahir untuk pasangan ini adalah bayi yang lucu, menggemaskan dan tidak menyeramkan ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading