Sukses

Lifestyle

4 Tips Cari Jodoh untuk Wanita Karier Super Sibuk

Sibuk dengan pekerjaan. Sebagian besar waktu dihabiskan untuk membangun karier. Belum lagi dengan kesibukan yang tak ada habisnya dari hari ke hari. Hmm, kalau sudah begitu, kapan bisa cari jodohnya?

Karena sibuk bekerja, seringkali kita sering kehilangan banyak waktu, jarang bersosialisasi dengan lingkungan baru dan sebagainya. Padahal usia juga makin bertambah. Orang tua juga sudah makin mendesak untuk menyuruh kita menikah. Ladies, kalau Anda tipe wanita karier super sibuk yang sudah didesak untuk cepat-cepat cari jodoh, coba deh tips-tips praktis ini. It's time to find your soulmate.

(vem/nda)

Luangkan Me-Time

Pekerjaan seharusnya tak membelenggu kehidupan Anda. Bila pekerjaan menyita banyak waktu Anda, maka ada dua kemungkinan. Yang pertama adalah Anda belum bisa mengatur manajemen waktu dan yang kedua adalah Anda memilih pekerjaan yang kurang tepat bagi kehidupan Anda.

Sesibuk apapun, pastikan Anda punya waktu pribadi dan quality time untuk diri Anda sendiri. Luangkan waktu untuk mendapatkan me-time, waktu ketika Anda bisa melakukan hal-hal yang Anda sukai dan bertemu banyak orang. Dengan demikian akan memperlebar kesempatan Anda bertemu dengan jodoh.

Tingkatkan Kepercayaan Diri

Meski ini bisa menjadi masalah bagi siapapun, namun wanita karier juga rawan dirundung rasa tidak percaya diri. Cinta itu memang melihat bibit, bebet dan bobot. Namun dengan menjadi sosok yang percaya diri, Anda lebih mudah disukai oleh lingkungan.

Cobalah untuk lebih percaya bahwa diri Anda juga memiliki kelebihan yang tak dimiliki orang lain. Tidak ada orang yang dilahirkan untuk menjadi bukan siapa-siapa.

Coba Online Dating

Saat ini sudah ada situs online dating yang bisa membantu orang-orang sibuk menemukan jodoh. Melalui situs ini, kita bisa meningkatkan peluang untuk bertemu dengan jodoh. Setidaknya kita bisa coba berkenalan dengan orang-orang baru.

Siapa tahu jodoh Anda juga sama sibuknya dengan Anda. Sehingga ia pun ikut bergabung dalam situs kencan online. Di era digital ini, orang lebih mudah berkenalan dan bersosialisasi melalui internet.

Tetaplah Bersosialisasi dan Tatap Muka

Jangan sampai kesibukan kerja mencuri kehangatan personality Anda. Tetaplah menjadi wanita yang baik dan ramah. Pancarkan senyum penuh percaya diri yang Anda miliki sehingga orang lain tak ragu untuk mendekat.

Sering-sering sharing dengan sesama teman wanita dan mendengarkan berbagai topik obrolan percintaan. Maka Anda akan mendengar banyak hal baru yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya. Dan siapa tahu teman Anda punya rekomendasi jodoh yang cocok untuk Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading