Sukses

Lifestyle

4 Tips Jitu Obati Sakit Hati Setelah Diselingkuhi Pasangan

Penghianatan atau perselingkuhan memang adalah hal yang menyakitkan dalam suatu hubungan percintaan Ladies. Bermacam perasaan berkecamuk di dalam hati. Sakit hati dan kecewa pun akan membuat Anda sangat terpukul dan terpuruk. Rasa ini memang wajar dirasakan Ladies, namun jika Anda masih larut dalam kesedihan maka Anda juga tidak melakukan hal yang baik.

Cobalah untuk segera move on Ladies. Terimalah semua hal ini sebagai pendewasaan. Setiap kesulitan yang Anda alami sebenarnya akan membuat Anda lebih dewasa. Berikut ini adalah beberapa tips mengobati sakit hati setelah diselingkuhi seperti yang telah dilansir oleh yourtango.com. Check these out Ladies!

(vem/ivy)

Terbuka

Jangan memendam rasa sakit setelah dikhianati oleh pasangan Anda Ladies. Jika Anda memendam sendiri rasa sakit yang Anda alami setelah diselingkuhi, maka kemarahan Anda akan menyemprot kemana-mana tanpa kendali.

Dengan memendam rasa kecewa dan marah yang bercampur di hati Anda, tidak akan pernah membuat keadaan Anda menjadi lebih baik. Coba berbagi apa yang Anda rasakan dengan keluarga atau teman dekat Anda. Hal itu bisa mengurangi perasaan sakit yang Anda alami dan membuat Anda lebih nyaman. Mereka juga pasti akan memberikan solusi dan juga menenangkan Anda dari semua kegalauan.

Menerima Kejadian

Sakit hati dan kecewa pun akan membuat Anda sangat terpukul dan terpuruk. Rasa ini memang wajar dirasakan Ladies, namun jika Anda masih larut dalam kesedihan maka Anda juga tidak akan sembuh dan semakin terjatuh.

Cara yang dapat membantu Anda dalam menerimanya adalah dengan mencoba mempelajari rasa sakit Anda. Cobalah berdamai dengan perasaan tersebut dan pikirkan hal-hal positif untuk masa depan Anda. Time will heal the pain. Waktu lambat lain akan mengobati rasa sakit yang Anda rasakan.

Utarakan Perasaan Anda

Rasa sakit Anda memang disebabkan oleh pasangan Anda. Keputusan pun ada di tangan Anda untuk meninggalkan atau memaafkan kesalahannya dan memberinya kesempatan kedua. Meskipun memang bayangan dan rasa takut akan perbuatannya yang sudah lalu itu akan kembali terjadi.

Salah satu cara yang akan mengobati luka hati Anda adalah dengan  mengutarakan perasaan Anda padanya. Ceritakan apa yang Anda rasakan ketika dia melakukan kesalahannya. Tanyakan padanya bagaimana jika dia ada di posisi Anda. Tapi ingat, utarakan hal ini dengan tenang dan tanpa emosi. Ini juga akan melegakan perasaan Anda Ladies.

Mencari Kegiatan Positif

Setelah itu cobalah untuk membangun kembali kehidupan Anda. Sibukkan diri Anda dengan berbagai kegiatan positif yang akan mengalihkan pikiran Anda dari kesedihan dan juga kemarahan akibat dikhianati oleh pasangan.

Dengan fokus dengan kegiatan baru siapa tahu Anda juga berpotensi menemukan jodoh yang jauh lebih baik daripada orang yang menkhianati Anda Ladies. Ini akan menghadapi perasaan kecewa dan sakit hati Anda agar tidak berlarut-larut. Hanya berdiam diri sambil meratapi apa yang terjadi pada Anda hanya akan membuat Anda semakin merasa terpuruk.
[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading