Sukses

Lifestyle

Cara Mudah Menggabungkan Elemen Tradisional Dan Modern

Pernikahan tradisional memiliki nuansa agung dan sakral, sementara pernikahan modern lebih terkesan modern dan romantis. Mengapa tidak menggabungkan dua elemen tradisional dan modern dalam satu tema pernikahan? Ikuti tipsnya agar keduanya berjalan dengan selaras.

    Dekorasi

    Latar belakang tradisional dengan nafas yang lebih kekinian dapat disiasati lewat pemilihan warna yang tepat pada elemen dekorasi pernikahan. Kombinasi maroon dan emas, rona coklat dengan putih dan silver yang modern. Anda juga bisa memodifikasi penggunaan elemen tradisional, misalnya mengganti gebyok dengan untaian melati yang dilengkapi dengan bantal yang ditutupi kain bernuansa putih atau emas. Kehadiran photo booth di pernikahan yang kini sedang tren juga dapat menjadi keunikan tersendiri. Misalnya properti tradisional seperti ikat kepala dan bando kembang goyang untuk mengabadikan tamu yang hadir dengan cara yang kreatif.

    Undangan

    Sebagai wajah dari tema pernikahan, undangan dapat memberi gambaran yang jelas tentang penggabungan tema tradisional dan modern dalam pesta pernikahan. Misalnya, Anda dapat merancang bentuk undangan pernikahan modern biasa yang dicetak pada kertas tebal dengan pilihan typography modern, namun berikan sentuhan tradisional dengan menyematkan gambar gunungan di bagian depan undangan. Agar kemasannya romantis, lengkapi dengan ilustrasi berwarna pastel.

    Venue

    Sesuaikan pemilihan tempat pesta berlangsung dengan impian Anda. Pada dasarnya, semua venue dapat disesuaikan dengan konsep pesta pernikahan. Jika tempat pesta pernikahan pilihan Anda lebih modern, maka Anda dapat menggunakan bunga-bunga lokal untuk menghadirkan nuansa Indonesia dengan cara yang elegan. Sebaliknya, jika tempat pesta pernikahan Anda didominasi dengan elemen kayu. Maka gunakan efek pencahayaan yang dapat memberikan sentuhan modern dan romantis.

Nah, Ladies selamat mencoba.

(vem/bridestory/apl)
What's On Fimela
Loading