Sukses

Lifestyle

Zaskia Sungkar, Terlalu Sibuk Membuat Program Anak Tertunda

Pada dasarnya, buah hati adalah anugerah yang diberikan Tuhan kepada setiap pasangan. Tidak heran, jika bagi pasangan yang telah menikah, kehadiran buah hati sangat didambakan dan dinantikan. Bagi setiap pasangan yang telah menikah, kehadiran buah hati juga bisa membuat kehidupan rumah tangga yang sedang mereka jalani semakin bahagia, semakin berkah dan tentunya semakin berwarna.

Namun, tidak sedikit pasangan yang harus menunda kehadiran buah hati karena adanya berbagai alasan. Seperti halnya pasangan selebriti satu ini. Mereka adalah pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Meski usia pernikahan mereka saat ini telah memasuki tahun keempat, sampai saat ini pasangan tersebut belum mendapatkan momongan.

Zaskia Sungkar dan salah satu baju rancangannya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Zaskia mengakui bahwa kesibukannya bersama suami banyak menyita waktu mereka untuk menjalankan program dari dokter. Apalagi, saat ini kakak dari Shireen Sungkar tersebut sedang mengikuti beberapa pekan mode di dalam maupun di luar negeri.

"Aku udah program kemarin tapi belum berhasil, saat ini sendiri lagi sibuk banget. Kemarin dapat undangan fashion show di bawah menara Eiffel di Paris. Tapi, suamiku Irwan tidak mengizinkan karena mau menjalani program anak. Ini, diizinkan ke London sudah Alhamdulillah sekali,"
ungkap Zaskia kepada Vemale saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa 8 September 2015.

Ia merasa karena kesibukannya, akhirnya ia dan sang suami berhenti sejenak menjalani program tersebut. Zaskia mengungkapkan jika saat menjalani program dokter, ia sangat dianjurkan untuk tidak stress atau capek sedikit pun. "Aku tidak boleh capek, disuruh untuk istirahat, rileks dan tidak boleh stres. Kalau mikirin event biasanya tidak bisa tidur, mikirin sepatunya dan segala macam itu sih yang sejujurnya aku masih susah menguranginya," ucapnya.

Zaskia Sungkar dan suami | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Ia yakin bahwa Sang Pencipta tahu yang terbaik untuk keluarga kecilnya. Sehingga Zaskia tidak mau terlalu memaksakan, berjalan sesuai dengan kehendakNya. "Aku yakin Allah tahu yang terbaik, aku percaya, tapi yang pasti aku menjalani program ini supaya tidak capek ditanya sama keluarga dan teman-teman," tutup Zaskia dengan senyuman.

Meskipun sedang sama-sama sibuk, semoga Zaskia dan Irwan tetap bisa menjalankan program dokter dengan baik ya. Semoga keluarga kecil mereka bisa segera mendapatkan kehadiran buah hati. Semoga pula Zaskia bisa tetap menjadi pribadi yang tenang, ramah dan tidak terlalu stres agar program anak yang sedang dijalankan bersama suami membuahkan hasil. Tetap semangat... ^_^



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading