Sukses

Lifestyle

Ada Kisah Manis di Balik Video Kakek Menjemput Istri di Bandara

Cinta sejati tak pernah datang terlambat. Setiap orang pasti memiliki cinta sejati dalam hidupnya. Dan kita semua pasti memiliki seseorang yang kita cintai dengan sepenuh hati.

Masih ingat tentang sosok kakek yang menjemput istri di bandara dengan membawa sebuket bunga? Ternyata mereka sama sekali tak menduga kalau video mereka mendadak viral. Bahkan siapa yang menyangka kalau pasangan yang bernama Bernie Mills dan istrinya Carol ini memiliki kisah manis tersendiri.

Dilansir dari insideedition.com,video yang direkam oleh Chris Perry yang saat itu sedang menunggu penerbangannya tersebut awalnya diunggah di Facebook. Tak disangka, video tersebut dilihat lebih dari 60 juta kali. Wow!

Video: copyright youtube.com/Valerie Jane

Bernie (80 tahun) dan Carol (75 tahun) memaparkan kisahnya. Ternyata keduanya bertemu pertama kali dari situs kencan online eHarmony. Saat itu status mereka adalah janda dan duda, pasangan mereka yang sebelumnya sudah meninggal. Perkenalan di dunia maya itu akhirnya berbuah manis. Tahun 2010, Bernie dan Carol akhirnya menikah.

Foto: copyright insideedition.com

Momen di bandara yang terekam kamera itu adalah momen ketika Bernie menjemput sang istri yang pulang dari acara pernikahan di East Coast. Bernie mengatakan kalau saat itu ia sudah menunggu istrinya selama satu jam. "Saya bahagia sekali melihatnya keluar dari pintu. Saya merasa 'oh syukurlah saya bertemu kekasih hati saya lagi'," ungkap Bernie.

Lima tahun menikah, baru kali itu Bernie dan Carol berpisah cukup lama, yaitu dua minggu. "Itu adalah pertama kalinya kami benar-benar berpisah," kata Carol. Wah, tak pernah berpisah sebelumnya, sekalinya berpisah pasti rasanya akan rindu sekali, ya Ladies.

Bernie dan Carol sama-sama tak menduga dan tak tahu kalau momen pertemuan mereka di bandara terekam video. Hal tersebut jadi kejutan sendiri untuk mereka berdua.

Sementara itu, Chris Perry mengatakan alasannya kenapa merekam momen tersebut. Katanya momen tersebut sangat indah, "Bernie terlihat bahagia melihat Carol. Saya merasa Bernie seperti remaja SMA yang mengajak kekasihnya ke pesta prom, indah sekali."

“Love is like the wind, you can't see it but you can feel it.”

― Nicholas Sparks

Ladies, apakah nanti jika sudah tua, Anda akan tetap mencintai pasangan Anda sama seperti ketika baru pertama kali jatuh cinta padanya? Sebentuk cinta sejati tak akan memudar seiring perjalanan waktu, justru ia akan semakin kuat dan indah dengan makin bertambahnya usia.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading