Sukses

Lifestyle

Pacar Makin Susah Dihubungi? Jangan-Jangan Selingkuh, Ini Ciri-Cirinya!

Dalam menjalin sebuah hubungan, kepercayaan adalah salah satu hal yang harus menjadi prioritas bagi setiap pasangan. Namun, ada kalanya kita merasa status kita di mata pasangan sedang terancam karena si dia kerap kali menunjukkan sikap yang tidak wajar. Daripada terus meragukan firasat yang bisa jadi tidak benar, tidak ada salahnya jika kita belajar lebih peka dalam membaca sikap yang ditunjukkan oleh pasangan.

Ini penting lho, sebab seperti dilansir dalam laman www.cosmopolitan.com, boleh jadi sikap tidak wajar yang ditunjukkan oleh pasangan kita merupakan tanda bahwa dia sedang menyelingkuhi Anda.  So, apa saja sikap yang harus kita waspadai sebagai tanda si dia selingkuh? Check it out!

(vem/ama)

Plin-plan

Dia memberitahu Anda bahwa dia sama sekali tidak siap untuk mulai serius dengan hubungan kalian. Namun, di saat yang lain dia mulai bersikap sangat serius dengan Anda. Tanpa Anda sadari, mungkin Anda menganggap sikap si dia ini lucu, tapi jika hal ini terjadi terus menerus bahkan saat Anda telah memintanya untuk lebih serius dengan hubungan kalian, bisa jadi sikap plin-plannya ini merupakan tanda bahwa dia sedang selingkuh.

Sikap plin-plan ini bahkan akan semakin terasa mencurigakan jika dia mulai tidak memilki keseriusan dengan komitmen yang telah disepakati bersama, seperti sering melewatkan jadwal bertemu dengan alasan yang tidak masuk akal. Wah!

Susah Dihubungi


Jika si dia mulai susah dihubungi dengan alasan-alasan yang tidak masuk akal seperti handphone-nya lowbat atau tidak tahu jika Anda telepon karena dia mengaktifkan handphone-nya dengan nada getar, Anda perlu curiga bahwa si dia sedang ada main di belakang Anda. Jika hal ini hanya terjadi satu-dua kali memang masih bisa dimaafkan, tapi jika setiap dihubungi alasannya selalu demikian, Anda pantas untuk merasa curiga. Nggak mungkin dong HP lowbat terus-terusan?

Apalagi, jika dia menunjukkan kelekatan tertentu dengan handphone-nya selama kalian bertemu, seperti selalu membawa handphone-nya bahkan saat ingin ke toilet. Jika Anda mendapati tanda-tanda ini ditunjukkan oleh si dia, ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk mulai tegas menyikapi kelakuannya.

Banyak Kontak Tanpa Nama Tersimpan di HP-nya

Jika sekali waktu Anda mendapatkan kesempatan untuk memeriksa ke dalam handphone pasangan Anda dan menemukan banyak kontak bodong tersimpan di dalamnya, Anda perlu merasa curiga. Apalagi jika si dia mulai tergagap-gagap atau bahkan marah saat Anda memintanya menjelaskan siapa mereka. Jika pacar Anda jujur dan tidak menyembunyikan apapun kepada Anda, ia pasti akan dengan santai dan tanpa kesulitan menjelaskan alasan kenapa kontak-kontak itu ada dalam handphone-nya.

Reaksi marah yang ditunjukkan oleh pacar Anda bisa jadi merupakan petunjuk yang menandakan bahwa kontak-kontak bodong itu, bisa jadi adalah kontak wanita yang sedang ia pacari di belakang Anda.So, jangan terlalu lembut dan mulailah untuk menginterogasinya.

Lebih Banyak Berkumpul dengan Teman Wanitanya Daripada dengan Anda


Memiliki pacar dengan wajah tampan yang mampu membuat setiap wanita terpesona setiap kali melihatnya memang menyenangkan dan membuat kita merasa begitu beruntung memilikinya. Di sisi lain, kita juga harus siap dengan konsekuensi bahwa pacar kita memiliki lebih banyak teman lawan jenis daripada kita. Hal ini memang tidak ada salahnya, tapi jika si dia mulai menggunakan temen-teman wanitanya sebagai alasan untuk menghindari bertemu dengan Anda, sudah sepatutnya Anda memasang alert bahwa si dia mulai main belakang dengan Anda.


Apalagi, jika tanpa sepengetahuannya, Anda mendapatinya lebih sering berkumpul dan menghabiskan waktu dengan teman-teman wanitanya daripada dengan Anda. Nah, daripada terbakar cemburu dan curiga yang tidak jelas, lebih baik berikan ketegasan kepada pacar Anda dan minta dia menentukan prioritasnya.

Anda Tidak Mengenal Teman-temannya


Siap menjalin hubungan dengan seseorang berarti siap juga untuk berhubungan dengan orang-orang terdekatnya, termasuk teman-temannya. Jika pasangan Anda tidak segan untuk memperkenalkan Anda dengan teman-teman dekatnya, Anda perlu bersyukur sebab itu merupakan tanda bahwa si dia serius dengan hubungan kalian. Tapi, jika yang terjadi adalah sebaliknya, maka Anda perlu memasang kecurigaan.

Laki-laki yang baik dan tidak neko-neko pasti akan berusaha untuk menjadi seterbuka mungkin dengan pasangannya. Jika mengenalkan Anda pada teman-temannya saja dia sudah enggan, ini berarti dia mungkin tengah menyembunyikan sesuatu dari Anda. Dan hal ini bukanlah pertanda yang baik untuk memulai sebuah hubungan yang sehat.

Jika pada akhirnya Anda ditinggalkan demi si selingkuhan, jangan dulu menyalahkan diri sendiri. Dikhianati dan ditinggalkan? Bolehlah balas dendam ke mantan dengan 4 cara ini.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading