Sukses

Lifestyle

Wajib Cek Nih! Ungkap Kepribadian dari Cara Menulis Huruf i

Kamu tahu nggak kalau tulisan tanganmu itu bisa mengungkapkan kepribadianmu yang sebenarnya. Bahkan dari huruf i yang kamu tulis, kamu bisa menemukan kepingan dirimu yang mungkin selama ini belum kamu sadari. Wah, terkesan misterius sekali, ya Ladies.

Dilansir dari handwritinglense.com, huruf i yang kamu tulis bisa mengungkap sebagian kepribadian dan karakter dirimu. Kamu juga bisa membaca kepribadian orang lain secara umum melalui caranya menulis huruf i. Penasaran kan? Yuk, langsung kita ikuti selengkapnya di sini.

(vem/nda)

Caramu Membuat Titik di Atas Huruf i

Dalam ilmu grafologi, analisis huruf i bisa dilihat dari tiga faktor: ukuran dan bentuk titik i, posisi titik i, dan tekanan pada titik i.

Foto: copyright dailymail.co.uk

  • Kamu orangnya suka mendapat perhatian publik dan berbeda dari orang lain kalau titik huruf i yang kamu buat itu unik.
  • Kamu orangnya suka terburu-buru kalau huruf i yang kamu tulis itu kecil dengan garis lurus.
  • Kamu orangnya tak suka memperhatikan detail dan cenderung melewatkan hal-hal detail kalau kamu sering lupa membubuhkan titik di atas huruf i yang kamu tulis.
  • Kamu orangnya kreatif dan pintar kalau titik i yang kamu buat itu memanjang.
  • Kamu tipe orang ambisius kalau titik i yang kamu buat itu letaknya jauh di atas huruf i yang kamu tulis.

Bentuk Titik i

Titik i Menyerupai Bentuk Lingkaran atau Bentuk Lainnya
Kamu merupakan orang yang cenderung masih kekanak-kanakkan. Selain itu, kamu selalu suka cari perhatian. Titik i model seperti ini biasanya ditemukan di tulisan tangan remaja.

Titik i Menyerupai Tanda Sambung (Dash)
Titik i yang seperti ini melambangkan energi dan sikap gampang marah. Kalau kamu sedang terburu-buru atau merasa dikejar sesuatu dan harus bergerak cepat, kamu akan membuat titik di atas huruf i seperti tanda sambung.

Titik i Mirip Koma atau Busur
Wah, kamu tipe orang yang humoris. Kamu juga dikenal sebagai orang jenaka dan selalu ceria.

Letak Titik i

Titik i Dekat dengan Huruf i
Kamu tipe orang yang super teliti. Hal-hal kecil bisa dengan mudah kamu tangkap dalam radar otakmu.

Titik i Tepat di Atas Huruf i
Wow, kamu dikenal dengan orang yang mudah mengingat sesuatu. Kamu juga tipe orang yang sangat teliti dan cenderung perfeksionis.

Titik i Lebih Tinggi di Atas Huruf i
Kalau titik i yang kamu buat itu 'melayang' di atas huruf i, bisa jadi kamu tipe orang yang imajinatif. Melamun juga sudah jadi bagian dari keseharian hidupmu.

Titik i Tidak Dibubuhkan
Nah, kalau kamu jarang atau hampir tak pernah membubuhkan titik pada huruf i kamu, kamu tipikal orang pelupa dan ceroboh.

Titik i di Kiri Atas Huruf i
Ehm, kalau kamu membuat titik i di kiri atas huruf i, kamu tipe orang yang nggak bisa gampang move on dari masa lalu. Kepercayaan dirimu juga kurang dan sikapmu cenderung negatif.

Titik i di Kanan Atas Huruf i
Yuhuuu! Kamu sudah benar-benar move on dan siap menyambut masa depan kamu. Hanya saja kamu kadang kurang teliti dan cenderung terburu-buru karena kamu suka menyelesaikan sesuatu cepat-cepat.

Tekanan Saat Membuat Titik i

Kalau tekanan yang kamu buat saat membuat titik i itu lemah dan tipis, kamu tipe orang yang kurang berenergi dan kurang bersemangat. Bisa jadi saat ini kamu sedang kehilangan motivasi atau fisikmu sedang lemah.

Nah, kalau tekanan untuk titik i yang kamu buat itu kuat dan tegas, kamu tipe orang matre. Sementara itu, kalau titik i yang kamu buat itu berada di atas huruf i dan memiliki tekanan yang tegas, itu tandanya kamu memiliki daya ingat yang bagus, kemampuan menilai yang baik, dan bisa melakukan pekerjaan dengan teliti.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading