Sukses

Lifestyle

Makin Rukun, Amora dan Kellen Main Bareng Arsy Hermansyah

Beberapa waktu yang lalu publik dikejutkan dengan berita pertikaian antara Krisdayanti dan juga Aurel Hermansyah. Namun, masalah kesalahpahaman antara ibu dan juga anak tersebut untungnya sudah selesai setelah adanya pertemuan keluarga yang dihadiri oleh Raul Lemos, Krisdayanti, Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, dan juga Azriel. Masalah perang status di sosial media pun akhirnya bisa selesai dengan damai dan kedua keluarga ini baikan.

Seakan ingin mempererat tali silaturahmi di antara mereka, keluarga ini sepertinya semakin mendekatkan diri sama lain. Lewat akun instagramnya, Ashanty mengunggah sebuah foto bahwa Krisdayanti dan anak-anaknya rupanya bertamu ke kediaman mereka di Cinere.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Ashanty mengunggah dua foto yang menunjukkan kunjungan KD dan anak-anaknya. Di foto pertama terlihat Ashanty yang dengan mesra memangku Amora dan menyuapinya. Amora terlihat duduk nyaman di pangkuan istri dari Anang Hermansyah tersebut. Para followers pun kontan memberikan pujian lewat komentar mereka di postingan tersebut. Mereka memuji dan salut akan Ashanty yang juga memberikan kasih sayang tulus untuk Amora.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Tak hanya itu saja, di foto yang lain Ashanty juga mengunggah foto kebersamaan Amora, Kellen, dan juga Baby Arsy yang bermain mandi bola di box Arsy. Ketiga anak mungil tersebut menunjukkan ekspresi wajah polos mereka. Ini jelas menjadi kabar gembira bagi semua orang. Dua pihak yang bertikai akhirnya kembali akur dan rukun. Semoga kebahagiaan selalu menaungi keluarga ini ya Ladies.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading