Sukses

Lifestyle

Wow! Katy Perry Ganti Warna Rambut Dua Kali Dalam Satu Acara

Penyanyi cantik yang satu ini memang memiliki style yang sangat unik Ladies. Katy Perry selalu memiliki cara tersendiri untuk tampil unik namun tetap cantik di hadapan publik. Katy sendiri juga termasuk salah satu selebriti yang tak takut bereksperimen dengan warna rambutnya. Ia pernah tampil dengan berbagai warna rambut dari gelap sampai yang benar-benar terang.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, untuk kali ini Katy tampil sangat mengagumkan. Dalam satu acara ia mengubah warna rambutnya dua kali hanya dalam waktu yang singkat. Menghadiri acara Harper's Bazaar Evening of Fantasy Celebrating Icons yang diselenggarakan di the Plaza Hotel. Pada penampilannya yang pertama Katy hadir dengan rambut tergerai indah dengan warna merah kecoklatan yang sangat menggambarkan musim gugur.  Katy tampil super glamour dengan gaun mewah dengan akses bling-bling emas.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Masih di hari yang sama ia tampil dengan gaya rambut yang berbeda. Setelah menghadiri acara tersebut, Katy menuju ke sebuah pesta. Di sana ia bertemu dengan para penggemarnya. Katy pun mengenakan outfit dan tatanan rambut yang sangat jauh berbeda.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Jika sebelumnya ia hadir dengan rambut yang sangat cantik dan feminin, kali ini Katy mencoba style yang lebih fresh dan muda. Ia tampil dengan rambut pendek yang ia warnai pink seperti cotton candy atau gula kapas. Untuk outfitnya sendiri Katy hadir dengan midi dress yang simple dengan aksen latex di bagian leher dan dadanya. Ia mengenakan stocking unik bintang-bintang.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading