Sukses

Lifestyle

Tanpa Jasa Fotografer, Aku Abadikan Sendiri Moment Pernikahanku (Hasilnya So Sweet)

Fotografi, salah satu unsur yang hampir selalu ada dalam setiap pernikahan. Entah itu menggunakan jasa fotografer profesional, atau dengan bantuan kerabat. Momen spesial yang hanya terjadi sekali seumur hidup, tentu saja harus diabadikan. Pernahkah terpikir "mengapa tidak diabadikan sendiri saja?" di pikiran Anda? Mungkin tidak, karena Anda sendiri sudah cukup repot dengan status sebagai pemeran utama, bukan? Tapi pikiran itu pernah dipikirkan, bahkan diwujudkan oleh pasangan romantis ini, seperti yang dikisahkan dalam Cosmopolitan.com.

The Wedding! | copyright Cosmopolitan.com/Liisa Luts

"Suamiku dan aku tidak ingin pesta pernikahan yang meriah. Kami hanya ingin sah sebagai suami istri, dan sedikit merayakannya," kata Liisa Luts. "Jadi aku berpikir untuk mengabadikan momen itu sendiri. Aku mengabadikan setiap momen dari bangun tidur, hingga kembali lagi ke rumah, dari sudut pandang sang mempelai, bukan dari sudut pandang orang ketiga seperti yang selama ini terjadi."

copyright Cosmopolitan.com/Liisa Luts

Liisa mengunggah hasil fotonya tersebut pada media sosial, dan seketika menghebohkan dunia maya. Banyak orang yang mengagumi apa yang dilakukan Liisa. Mereka menganggap bahwa Liisa seolah mengingatkan bahwa pernikahan dilakukan untuk merayakan bersatunya dua hati, bukan untuk menciptakan foto-foto indah demi menuai kekaguman orang lain.

copyright Cosmopolitan.com/Liisa Luts

"Aku rasa semua orang berhak memutuskan akan menikah atau tidak, akan menikah dengan cara apa, dan bagaimana cara merayakannya," tutup Liisa. Dan kami suka sekali dengan caramu melakukannya, Liisa! Selamat berbahagia!

Ingin lihat hasil foto Liisa Luts yang lain di hari istimewanya, Ladies? Tenang, semuanya lengkap di bawah ini!

(vem/reg)
What's On Fimela
Loading