Sukses

Lifestyle

Tipe Cowok Seperti Apa Dia? Coba Lihat Pilihan Sepatunya

Setiap orang pasti punya karakter yang berbeda. Biasanya berdasarkan karakter, seseorang memiliki kecenderungan tersendiri memilih baju yang nyaman ia pakai. Begitu juga dengan pilihan sepatu. Kamu pasti tahu ada wanita yang lebih suka pakai high heels ada juga yang lebih nyaman dengan flat shoes.

Sama halnya dengan pria, mereka juga punya pilihan sepatu yang berbeda yang bisa mengungkapkan tipe cowok seperti apa mereka. Ini dia 5 tipe pria berdasarkan pilihan sepatunya.

    Cowok Intelek

    Cowok pintar dan mengikuti perkembangan zaman ini biasanya penyuka sepatu dengan gaya konvensional.  Warna favoritnya hitam, cokelat, dan abu-abu. Terkesan datar dan serius, pria seperti ini suka cewek smart dan berpenampilan menarik.

    Cowok cuek

    Biasanya tak punya kriteria khusus dalam memilih sepatu. Sepatu yang nyaman dipakai pasti itu yang mereka pakai. Terkesan berantakan, tapi cowok cuek biasanya punya banyak teman. jadi jangan mudah cemburu jika jadi pacarnya.

    Cowok Sporty

    Biasanya pilihan sepatunya adalah sneakers dan berbagai sepatu sport lainnya. Jangan kecewa jika kemudian waktunya lebih banyak dihabiskan untuk sepak bola, ke gym atau olahraga lainnya daripada kencan dengan kamu. Kabar baiknya, mereka lebih santai dalam bersikap dan tidak mudah marah.

    Cowok Modis

    Suka dengan tren fashion saat ini, cowok modis biasanya pakai sepatu mengkilap semi-formal. Meskipun fashionable, ternyata mereka menyukai cewek yang sederhana lho, karena mereka sangat takut jika ceweknya akan digoda oleh cowok lain.

    Cowok Setia

    Tak sulit melihat ciri-ciri cowok setia. Biasanya ia akan mempertahankan sepatu bututnya meski sudah jarang dipakai atau punya banyak sepatu baru. Mereka tak akan membuang sepatu lawasnya karena menurutnya ada banyak momen yang sudah dilewati dengan sepatu itu.

Nah, ingin tahu tipe pria seperti apa gebetan kamu? Coba lihat pilihan sepatunya dari sekarang deh Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading