Sukses

Lifestyle

Ingin Dia Tetap Setia? Mulailah dengan 5 Langkah Ini

Kesetiaan dalam sebuah hubungan itu amatlah penting. Hubungan bisa hancur saat tak ada kesetiaan di dalamnya. Tapi membuat pasangan tetap setiap terkadang butuh usaha yang lebih.

Ladies, kamu pastinya nggak mau dong pasangan kamu berpaling ke lain hati. Hubungan yang langgeng dan harmonis hingga akhir hayat selalu jadi impian banyak wanita. Dan untuk bisa mendapatkannya, kamu juga perlu melakukan sesuatu. Caranya? Mulailah dengan lima langkah ini.

Buat Dia Merasa Penting

Jadikan ia pria yang penting dan berarti dalam hidupmu. Tunjukkan padanya bahwa hidupmu baru terasa lengkap kalau ada dia. Sampaikan padanya betapa besar cintamu padanya. Ungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurmu saat bersama dia. Saat dia merasa dibutuhkan, dia pun akan berusaha menjaga kesetiaannya padamu.

"True love is supposed to make you into a better person-uplift you.”

― Emily Giffin

Dekatkan Ia dengan Keluargamu

Kalau sudah menikah nih, wajib banget untuk hubungan suami dengan keluargamu tetap akur dan harmonis. Bangun jembatan atau ikatan yang bisa mendekatkan mereka. Agar nantinya komunikasi bisa berjalan lancar dan keharmonisan bisa terjaga dengan baik.

Bersikaplah Terbuka dan Jujur Padanya

Nggak perlu lagi sok jaim di hadapannya. Kamu bisa tetap jadi dirimu sendiri dengan sikap yang lebih terbuka dan jujur padanya. Tunjukkan bahwa kamu ingin menjadikannya bagian dari hidupmu. Saat ia sudah merasa diterima, ia akan nyaman berada di dekatmu.

“True love is taking the risk that it won't be a happily-ever-after. True love is joining hands with the man who loves you for who you are, and saying, "I'm not afraid to believe in you.”

― Cara Lockwood

Luangkan Waktu untuk Quality Time Bersama

Sesibuk apapun, selalu pastikan ada quality time berdua, ya Ladies. Entah itu nonton bioskop bareng, makan bareng, atau sekadar jalan-jalan santai ke taman. Pokoknya tetap jaga kualitas hubungan dengan baik. Kadang kita nggak pernah tahu konflik atau masalah apa yang akan muncul dalam hubungan. Jadi mulai sekarang pupuk cinta itu dengan menghabiskan waktu berkualitas berdua.

Buat Kejutan-Kejutan Manis

Setiap kejutan pasti memberi rasa bahagia tersendiri. Bahkan hari yang buruk bisa langsung dilupakan saat menerima sebuah kejutan manis sederhana. Buat dia bahagia dengan kejutan-kejutan yang kamu buat khusus untuknya. Tak perlu menunggu hari istimewa untuk memberi kejutan. Sekarang pun bisa.

Kesetiaan memang tak bisa dipaksakan. Tapi rasa itu bisa dibangun dan dibentuk melalui perjalanan waktu. Ladies, kalau ingin ia tetap setia, kamu juga perlu berusaha untuk setia dengannya. Kesetiaan itu bisa dengan mudah ditularkan ke orang terdekat kita.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading