Sukses

Lifestyle

Ada 2 Jenis Manusia: Tipe A dan B, Kamu Yang Mana?

Ada banyak sih sebenarnya tipe orang di dunia ini. Mungkin dari A hingga Z. Tapi itu jika dikategorikan hingga ke bagian terkecil. Jika hanya dikategorikan dalam golongan besar, bisa kok hanya menjadi 2 bagian. Seperti yang dilakukan oleh 2kindsofpeople.tumblr.com ini.

Kata pemilik blog tersebut, "There are only 2 kinds of people in this world, those that find this blog hilarious and those that have no sense of humor whatsoever." Dan, saya rasa blog ini lucu plus keren. Juga 100% tepat lho. Hayo, coba, kamu tipe A atau tipe B, Ladies?

copyright 2kindsofpeople.tumblr.com

Eits, belum selesai. masih ada lagi nih.

copyright 2kindsofpeople.tumblr.com

Hayo kamu yang mana? Unik ya, ada yang terganggu dengan notifikasi bejibun, ada yang tidak masalah. Ada pula yang bisa bangun dengan satu kali alarm, ada yang harus pasang berkali-kali. Dan, berdasarkan insting pribadi, ini kesimpulan dari saya.

Tipe A

Kalau tipe A sih, keliatannya cenderung lebih rapi, teratur, terstruktur, dan sesuai dengan norma-norma yang berlaku ya? Jadi hidup orang dengan tipe A cenderung lebih teratur, namun agak datar. Orang tipe A tidak suka jika ada yang berantakan, baik di lingkungan sekitarnya, maupun di ponselnya.

Tipe B

Sedangkan si tipe B, cenderung apa adanya, dan yang penting nyaman. Masalah teratur, sesuai aturan, dan terstuktur itu nanti dulu. Selain itu ia juga tidak masalah jika ada yang berantakan, masih bisa nafas ini kan? 

So, kamu tipe A, B, atau keduanya? Kalau saya sih tipe A yang sedikit tercampur B, hehe.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading