Sukses

Lifestyle

Kamu Single? Nikmati Saja. Agar Lebih Percaya Diri, Lakukan Hal Sederhana Ini

Single atau jomblo memang erat kaitannya dengan rasa percaya diri yang tidak maksimal. Bagaimana mau maksimal, kalau setiap jalan bersama sahabat yang punya pacar selalu menjadi bahan bully. Kamu kenapa sih single terus, cari pacar dong? Tahun 2015 tapi nggak punya pacar, ah kamu ini aneh dan unik sekali sih? Pasangan yang seperti apa sih yang kamu inginkan? Kamu jangan jadi seseorang yang pemilih, jadinya gini nih, nggak dapet pacar-pacar kan? Mungkin sederet pertanyaan ini akan menjadi pertanyaan yang kerap kali kamu dengar saat kamu memilih single atau ketika kamu memang berada di posisi jomblo. Hiks...

Meski begitu, kamu yang masih single atau lebih tepatnya memilih single, kamu tidak perlu khawatir berlebih. Bukankah Tuhan telah menjanjikan jodoh terbaik untuk setiap makhluknya. Usahakan untuk selalu menjadi pribadi yang menyenangkan dan membuat banyak orang di sekitar kamu. Kamu juga harus perlu menjadi seseorang yang enjoy dan percaya diri selalu.

Dikutip dari laman yourtango.com, untuk kamu yang single, agar kamu bisa menjadi seseorang yang lebih percaya diri, setidaknya ada beberapa hal sederhana yang perlu kamu lakukan. Apa saja sih hal tersebut? Berikut ulasannya. Catat, simak baik-baik dan terapkan. :D

(vem/mim)

Miliki Gaya Rambut Terbaik

Rambut memang menjadi salah satu bagian tubuh yang bisa membuat seseorang tampak lebih mempesona dan menawan. Bahkan beberapa orang percaya bahwa gaya rambut yang maksimal bisa membuatnya terlihat lebih keren. Jika sebelumnya selama 5 tahun terakhir kamu hanya memiliki gaya rambut itu-itu saja, mulai sekarang cobalah untuk memperbaharui gaya rambutmu.

Pastikan untuk berani tampil lebih maksimal dan lebih menawan. Jika sebelumnya kamu punya rambut keriting dan kasar, tak ada salahnya jika kamu mulai berbenah dan membuat rambutmu menjadi lebih lurus serta lebih lembut. Ketika kamu memiliki gaya rambut yang cantik, kamu pun akan terlihat lebih muda dan berbeda dari biasanya. Jika sudah begini, kamu pun bisa menjadi pribadi yang lebih percaya diri.

Gunakan Make Up (Untuk Wanita)

Nah untuk kamu yang tak pernah memakai make up, seiring berjalannya waktu dan semakin bertambah usiamu, usahakan untuk mulai mengenal make up dan memakai di wajah kamu. Dengan make up, kamu bisa dandan lebih cantik dan lebih menawan. Awalnya, mengenakan make up rasanya mungkin akan canggung, apalagi, jika sebelumnya kamu tak pernah pakai make up. Tapi tenang, lagi-lagi kamu harus tenang. Make up justru bisa membuatmu lebih cantik dan menawan lho.

Make up yang digunakan dengan sesederhana mungkin tetap akan membuatmu menjadi lebih mengesankan. Dan agar kamu bisa tampil percaya diri dengan make up, usahakan untuk tidak menggunakan make up terlalu berlebihan. Make up berlebihan yang digunakan tidak pada tempatnya justru akan membuatmu menjadi pusat perhatian dan cibiran orang lain. So, gunakan make up tipis-tipis aja ya, biar makin kece dan cantik.

Tersenyum

Jika ada orang lain yang membully kenapa kamu tidak memiliki pacar, berikan saja ia senyum termanis kamu. Ya, walau sebenarnya ada rasa sesak dan sedih di hati hikshiks. Tapi tak apa, cobalah untuk selalu tegar dan selalu menanggapi bullyan orang lain dengan senyuman. Toh dengan tersenyum kamu tak akan sakit atau rugi Ladies.

Beberapa study menyebutkan jika dengan tersenyum, seseorang bisa terlihat lebih manis dan menawan. Ketika seseorang bisa tersenyum dengan baik dan lepas, pesona terbaiknya pun akan memancar dengan baik secara sendirinya. Senyum juga akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih percaya diri serta mengesankan apapun dan bagaimanapun kondisimu sekarang. Meski begitu, jangan sampai kebanyakan senyum apalagi senyum-senyum sendiri lho ya. Hehehe

Manjakan Diri Kamu

Ketika kamu ingin tetap merasa percaya diri saat single, kamu sebenarnya sangat perlu untuk memanjakan diri. Memanjakan diri bisa dilakukan dengan melakukan perawatan di salon, melakukan spa atau memberikan yang terbaik bagi diri kamu sendiri. Jika kamu mampu memanjakan diri kamu sendiri, perlahan kamu pun akan menikmatinya dan kamu pun juga akan menjadi pribadi yang lebih percaya diri.

Itulah beberapa hal sederhana yang bisa bikin kamu menjadi pribadi yang lebih percaya diri di saat single. Selain hal di atas, hal sederhana lain yang juga perlu kamu lakukan antara lain adalah puji diri kamu sendiri, cobalah untuk menjadi lebih sabar dan tegar, tetaplah menjadi pribadi yang selalu bersyukur, pakai pakaian yang nyaman dan membuat kamu tampil lebih cantik.

Bagaimana nih, masih merasa kurang percaya diri karena single? Mmm, mulai sekarang, single atau memiliki pacar, kamu harus tetap percaya diri ya.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading