Sukses

Lifestyle

Gaya Kompak Keluarga Ashanty Vs Krisdayanti, Kece Mana?

Sudah jadi resiko seorang selebriti untuk selalu jadi sorotan masyarakat. Tak hanya dirinya saja, keluarga mereka pun tak akan lepas dari sorot kamera. Semua kegiatan mereka bahkan apa yang dipakai pun akan jadi topik perbincangan yang menarik Ladies. Contohnya saja fashion para selebriti. Fashion selalu jadi bahasan utama karena memang banyak selebriti yang memiliki selera fashion yang baik dan jadi inspirasi banyak orang.

Seperti yang satu ini Ladies. Vemale akan mencoba mengupas style fashion keluarga dua artis papan atas Indonesia yang masih berhubungan. Yup, kali ini kami akan membedah fashion kompak keluarga Ashanty dan juga Krisdayanti saat akan menghadiri suatu acara. Seperti apa sih gaya mereka?

(vem/ivy)

KD

Lewat akun instagramnya, kedua artis ini memamerkan style kompak mereka. Saat itu Krisdayanti sekeluarga sepertinya akan menghadiri sebuah acara. Mereka berempat pun tampil kompak dalam balutan busana serba hitam yang terkesan glamour dan elegan. Dua kriteria tersebut memang sangat lekat dengan pribadi diva Krisdayanti.

KD mengenakan dress bodycon hitam simple. Ia melengkapinya dengan blazer wool dengan akses bling-bling di pelipit dan juga sakunya. High heels pump simple senada dengan pakaiannya melengkapi outfitnya kala itu. Clutch hitam elegan membuat tampilannya semakin fashionable. Untuk rambut dan make up sendiri KD memilih style yang simple.

Di sebelahnya Amora mengenakan dress hitam dengan resleting di depan. Ia mengenakan flat shoes yang sangat simple. Gaya khas anak-anak yang menggemaskan. Di samping Amora berdiri Kellen yang tampil dengan kemeja plain kotak-kotak hitam dengan nuansa putih. Ia tampak tampan dengan penampilan seperti itu. Sepatu sneakers New Balance pun semakin membuat tampilan bocah itu keren.

Tak ketinggalan sosok sang ayah yakni Raul Lemos. Raul hadir dengan kemeja hitam dengan corak garis yang sangat elegan. Celana hitam polos dan juga sepatu kulit mengkilap pun melengkapi penampilannya kala itu. Super elegan bukan Ladies?

Ashanty

Berbeda dengan keluarga KD, keluarga Ashanty rupanya lebih suka tampil dengan baju kembar. Ashanty sekeluarga tampil dengan baju warna kuning cerah saat menghadiri sebuah acara resepsi perkawinan.

Ashanty, Aurel, dan Arsy hadir dalam balutan kebaya kekinian berwarna kuning cerah. Untuk bawahannya mereka padukan dengan kain batik bernuansa hijau dan juga kuning. Make up dan tata rambut glamour pun mereka kenakan di hari spesial itu. Untuk sepatunya sendiri Ashanty mengenakan heels gold yang mewah. Aurel mengenakan sepatu wedges warna peach yang lebih simple.

Tak ingin ketinggalan dengan para wanitanya, Anang dan Azriel pun mengenakan batik dengan corak senada dengan rok yang dikenakan Ashanty, Aurel, dan Arsy. Azriel memadukannya dengan celana berwarna khaki dan juga sepatu loafer coklat dengan kesan vintage. Anang tampil sedikit berbeda dengan mengenakan celana hitam dan juga sepatu hitam mengkilap super elegan. Wah, kekompakannya memang bener ngiri ya Ladies.

Lebih suka style keluarga yang mana Ladies? Share pendapat Anda di kolom komentar yuk! 

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading