Sukses

Lifestyle

Istri Pingsan Melihat Suami Bersama Wanita Lain, Sang Suami Justru Kabur

Hati wanita mana yang tak terluka dan kecewa ketika melihat orang yang dicinta ternyata jalan dan menjalin hubungan dengan wanita lain. Tak hanya kecewa, saat seorang wanita tak sengaja melihat pasangannya jalan dengan wanita lain, ia bahkan bisa pingsan di tempat umum dan ramai sekalipun seperti yang dialami oleh wanita satu ini. Dilansir dari laman emirates247.com, seorang istri di Kuwait ditemukan pingsan di pusat perbelanjaan setempat setelah bertemu suaminya menggandeng wanita lain.

Insiden ini menjadi insiden yang kini terbilang viral dan menjadi heboh di sosial media. Pasalnya, saat mengetahui sang istri pingsan, si suami tak lantas menolong dan membawa istrinya ke rumah sakit. Pria yang tak disebutkan namanya tersebut bahkan langsung pergi meninggalkan sang istri. Tak hanya pergi dari pusat perbelanjaan, pria itu juga dikabarkan telah pergi ke luar negeri dan tak memberi penjelasan apapun mengenai apa yang telah ia lakukan.

Pusat perbelanjaan di Kuwait dimana istri pingsan dan ditinggal oleh suaminya | Photo: Copyright emirates247.com

Pengguna media sosial bernama Mubarak mengatakan "Kelakuan suami itu sangat memalukan. Ini adalah perbuatan yang sangat buruk. Ia bukan pria yang baik karena ia telah meninggalkan tanggung jawabnya sebagai seorang pria."

Sementara pengguna media sosial lain yang bernama Abeer mengatakan,

"Saya bisa merasakan apa yang dirasakan istri tersebut. Ia pasti sangat kecewa dan sedih. Ini pasti sangat sulit baginya melihat suami yang sangat dicintainya jalan bersama wanita lain. Jika suami kembali, saya harap si istri mau berpisah dari suaminya. Suaminya sangat tak berperasaan. Bagaimana bisa ia melakukan hal ini di tempat umum, sangat memalukan."

Noura, seorang wanita Kuwait mengatakan "Dia tentu bukan suami yang baik. Dia juga bukan pria sejati, ia hanya pria pengecut yang lari dari tanggung jawab. Ia tak hanya menyakiti istrinya, tapi ia juga telah membuat semua orang menilainya sebagai pria yang pengecut."

Ladies, kalau menurut kamu, pantaskah si suami melakukan hal ini pada istrinya? Semoga sang istri bisa lebih bersabar dengan apa yang dilakukan suami dan ia pun menemukan pria yang lebih dari suaminya kelak sebagai pendamping hidup. Kita semua tentu berharap bahwa peristiwa seperti ini tak pernah terjadi pada kita ya...

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading