Sukses

Lifestyle

Super Romantis! Intip Kejutan Wedding Anniversary Raffi dan Gigi Yuk!

Waktu sungguh cepat berlalu ya Ladies. Tidak terasa sudah setahun pasangan Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina mengarungi bahtera rumah tangga. Setelah pesta pernikahan yang begitu meriah dan diliput eksklusif oleh stasiun TV, lalu dilanjutkan dengan hadirnya buah hati mereka yaitu Rafathar, kehidupan keduanya memang terlihat sangat bahagia dan membuat banyak orang iri.

Kali ini Raffi pun memberikan satu kejutan yang sangat romantis untuk sang istri. Raffi menggunggah sebuah foto super romantis di akun instagramnya. Raffi rupanya memberikan kejutan makan malam yang sangat keren untuk istrinya. Suasana dinner yang terlihat dalam foto tersebut sungguh sangat hangat dan penuh cinta ya Ladies.
Foto: copyright instagam/@raffinagita1717
Keduanya pun kompak mengenakan baju berwarna putih. Sambil menatap ke arah kamera keduanya bergandengan tangan dengan mesra. Siapa sih yang tak iri melihat kebersamaan pasangan yang kompak ini?

"Happy 1st Anniversary. Saat surprise ini aku tanya dia mau kado apa, dia menjawab, 'aku nggak perlu kado mahal atau kado apa-apa, paling penting kamu selalu ada buat aku dan anak kita karena itu yang paling mahal buat aku dan Rafathar'. Itulah jawaban istriku. Terima kasih sayang. I love u so much," tulis Raffi sebagai caption foto yang ia unggah di akun instagram @raffinagita171.

Kontan saja para netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. Tak sedikit pula yang mengungkapkan kalau mereka super iri dengan keromantisan keduanya. Well, Vemale juga mengucapkan happy anniversary ya Raffi dan Gigi, semoga selalu bahagia dan langgeng selamanya.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading