Sukses

Lifestyle

Video: Di Detik ke-45, Wanita Ini Lakukan Hal yang Mendebarkan Sekaligus Melegakan

Ladies, apa yang kira-kira bakal kamu lakukan kalau melihat ada hewan yang berlari ke tengah jalan dan berhenti di sana, sementara kendaraan sibuk berlalu lalang? Apakah kamu akan langsung menolong hewan tersebut? Atau malah cuek saja?

Video di bawah ini kembali membuka mata betapa kasih sayang itu punya makna yang luas. Tak hanya kepada sesama manusia, kepada hewan pun kita perlu memberikan perhatian dan cinta yang besar. Tak semua orang juga cukup peduli dengan makhluk lain.

Di video berdurasi 2 menit 33 detik ini, tampak rekaman kamera yang menampilkan kondisi jalanan. Rupanya kamera tersebut miliki seorang pengendara motor. Ia berhenti di persimpangan jalan karena lampu merah. Tampak tak ada yang istimewa ya?

Video: copyright youtube.com/E511

Tapi tunggu hingga detik ke-45. Si pengendara motor tampak melambaikan tangannya seolah memperingatkan pengendara mobil untuk berhati-hati. Kemudian ia turun dari motornya dan berjalan ke depan.

Ternyata ada seekor kucing yang berada di tengah jalan. Sang pengendara motor yang seorang wanita itu langsung menghampiri kucing tersebut dan menggendongnya. Lalu memberikannya pada wanita di seberang jalan.

Tak cukup sampai di situ, si wanita penolong kembali menaiki motornya dan menghampiri wanita dan kucing yang ia selamatkan. Mungkin ia ingin memastikan kalau kucing tersebut dalam keadaan baik-baik saja dan tak mengalami luka. What a kind-hearted lady!

“The best way to not feel hopeless is to get up and do something. Don’t wait for good things to happen to you. If you go out and make some good things happen, you will fill the world with hope, you will fill yourself with hope.”

― Barack Obama

Ladies, selama ini mungkin kita sering cuek dengan hal-hal di sekitar kita. Kita mungkin hanya mau menunggu orang lain untuk berbuat sesuatu terlebih dahulu. Tapi yang sebenarnya terjadi adalah kita seharusnya jadi orang pertama untuk berbuat sesuatu. Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan pasti akan memberi makna dan perubahan yang besar, setuju?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading