Sukses

Lifestyle

So Sweet, Suami Wujudkan Film Harry Potter ke Dunia Nyata Untuk Ulang Tahun Istrinya

Salah satu ciri suami yang baik itu adalah yang selalu berusaha mewujudkan apa yang disukai istrinya, meski ia tahu itu tidak mungkin dilakukan, setuju, Ladies? Inilah yang coba dilakukan oleh Corey. Meski ia tahu segala sesuatu tentang Harry Potter itu tidak ada di dunia nyata, namun ia berhasil menghadirkannya, demi sang istri tercinta, yang dikisahkan dalam Seventeen.com.

Pasangan Amanda dan Corey bertemu saat usianya baru 18 tahun. Amanda tinggal di Ohio, sementara Corey di Indiana. Salah seorang teman mereka pun memperkenalkan keduanya, dan nampaknya mereka cocok. Amanda dan Corey pun akhirnya menjalin hubungan jarak jauh selama 4 tahun sebelum akhirnya menikah pada 2 Oktober 2011. Kini keduanya tidak lagi tinggal berjauhan. Mereka bahkan bekerja di universitas yang sama lho. 

copyright Seventeen.com/Amanda Kundert

Meskipun agak terlambat dari tren, Amanda ini penggemar berat Harry Potter, Ladies. "Setelah membaca buku pertama, aku semacam ketagihan. Maka aku membaca ketujuh buku Harry Potter hanya dalam beberapa minggu," katanya.

Sebagai suami, tentu saja Corey tahu apa yang menjadi kesukaan istrinya. Karena itulah ia memilih Harry Potter sebagai tema untuk perayaan ulang tahun Amanda ke 26 tahun.

copyright Seventeen.com/Amanda Kundert

Segala sesuatu tentang Harry Potter, khususnya hal-hal yang unik coba ia hadirkan di rumahnya. Dan tentu saja Amanda gembira dan sangat tersentuh. "Ia bahkan belum membaca bukunya, tapi ia membuat segala sesuatunya sendiri. Yang ia tahu hanyalah bahwa aku menyukai Harry Potter. Jadi ia mencari tahu tentang apa-apa saja yang unik," cerita Amanda.

Manisnya... Eh, Ladies, masih banyak keunikan lain dari Harry Potter yang berhasil diciptakan Corey berikut ini.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading