Sukses

Lifestyle

Serunya Gathering Pertama Vemale.com ''Pantang Pergi Sebelum Alis Jadi''

Setelah hampir 4 tahun Vemale.com menyapa para pembaca secara online, akhirnya ada perjumpaan dengan para pembaca yang lebih senang kami sebut sebagai sahabat. Bertempat di Alice Tea Room Cafe, Malang, gathering pertama Vemale.com diadakan pada tanggal 24 Oktober 2015. Karena kami tahu bahwa alis masih menjadi perhatian sepanjang tahun, maka tema "Pantang Pergi Sebelum Alis Jadi" menjadi tema gathering Vemale.com.

Foto: copyright vemale.com

Acara gathering dimulai dengan Lipstick Challenge Game. Dua orang sahabat diminta untuk maju ke depan, menghapus lipstiknya lalu diminta untuk memakai lipstik tanpa bantuan cermin. Kemudian sapaan dari Mbak Rita selaku wakil dari KLN (network Vemale.com) dan Mbak Eva sebagai editor in chief Vemale.com.

Foto: copyright vemale.com

"Gathering hari ini saya harapkan tidak hanya menjadi ajang ketemu lalu bubar. Saya sangat berharap acara hari ini menjadi awal untuk membentuk sebuah komunitas yang solid. Kami harapkan dari latar belakang kita yang beragam, kita bisa saling kenal, dapat teman baru, pengalaman baru dan tetap solid di acara gathering-gathering selanjutnya," ujar Mbak Rita.

Foto: copyright vemale.com

Masuk ke acara utama, yaitu beauty talk "Pantang Pergi Sebelum Alis Jadi" oleh Gandhi Hidayatullah atau lebih dikenal dengan @Joegandoz. Tutorial membuat alis natural tapi keren dari makeup artist yang satu ini langsung menarik minat sahabat Vemale. Mereka yang tadinya duduk langsung berdiri dan maju untuk melihat demo dari  @Joegandoz.

Setelah puas mendapat ilmu baru seputar alis yang keren, ada Fashion Show Game. Empat sahabat diminta maju dan jadi model dengan properti pom-pom dan tisu, semuanya dapat hadiah keren dari Vemale.com. Setelah itu.. makan siang dong, diiringi alunan lagu yang dibawakan oleh Sania.

Foto: copyright vemale.com

Perut kenyang, MC kembali membuka beberapa games seru, misalnya.. siapa yang membawa pensil alis paling pendek, maka dia langsung dapat hadiah. Game yang paling seru adalah Blindfold Makeup Challenge, dua tim diminta maju, yang satu matanya ditutup, yang satu lagi dimakeup wajahnya.

Foto: copyright vemale.com

Acara ditutup dengan game dengan No Mirror Makeup Challenge. Dua orang diminta untuk maju, menghapus makeup dan berdandan ulang, tapi tanpa cermin. Bisa dibayangkan bagaimana hebohnya dan hasil akhir makeup yang berantakan di sana-sini. Tapi tenang saja, semua peserta game dari awal sampai akhir, baik menang ataupun kalah semuanya dapat hadiah.

Foto: copyright vemale.com

Gathering Vemale.com tidak lengkap tanpa bantuan dan partisipasi beberapa pihak. Terima kasih kepada Alice Tea Room yang sudah memberi tempat yang cantik dan cute. Juga untuk Marc Jacobs, Giorgio Fedon, wokuwoku.com, PLA-Style.com, Baby Foot, SOHO, Hawa, EXIT EXPAND Cloth, Soap & Glory. Terima kasih juga untuk @Joegandoz yang sudah membuat kami semua makin cantik dengan alis yang keren.

Terima kasih paling spesial kami berikan untuk sahabat Vemale yang sudah hadir dalam acara ini. Kami tidak menyangka bahwa antusias sahabat Vemale sangat besar di gathering pertama. 80 sahabat hadir memberi keceriaan dan keseruan sepanjang acara, merci beaucoup!

Untuk sahabat Vemale yang ada di kota lain, semoga kita bisa segera bertemu ;)

 

(vem/yel)
What's On Fimela
Loading