Sukses

Lifestyle

Aduh, Ini 4 Sinyal Hubunganmu Bermasa Depan Suram

Salah satu tujuan membangun sebuah hubungan adalah agar bisa memiliki masa depan cerah. Menghabiskan sisa hidup kita dengan orang yang kita sayangi butuh perjuangan dan keberanian sendiri. Dan tiap pasangan pasti ingin bahagia menjalani hubungan mereka.

Tapi apakah hubungan yang kita bangun saat ini nantinya bermasa depan cerah? Jangan-jangan malah akan bermasa depan suram dan bikin nggak bahagia? Wah, daripada nanti makin salah langkah dan terperosok makin jauh, mending cek lagi deh sekarang. Apakah hubunganmu menunjukkan 4 sinyal ini? Kalau iya, kamu perlu waspada lagi karena bisa-bisa hubunganmu tak memiliki masa depan indah seperti bayanganmu.

(vem/nda)

Kamu dan Dia Belum Sepenuhnya Saling Menerima

Kamu masih menuntut banyak hal padanya. Kamu selalu saja menyalahkan kekurangan dan kelemahan yang ia miliki. Bahkan di matamu, dia tak pernah terlihat sempurna.

Pun sebaliknya, dia tak bisa menerimamu apa adanya. Dia selalu saja marah kalau kamu melakukan sesuatu. Bahkan ketika kamu mengerjakan hal yang kamu sukai dan tak merugikan siapapun, dia selalu saja komplain dan marah.

Kalau pasangan tidak bisa saling menerima satu sama lain, bagaimana nantinya menghabiskan hidup bersama hingga akhir hayat?

Saat Ada Masalah, Dia Lari dari Tanggung Jawab

Tanggung jawab sangatlah penting dalam sebuah hubungan. Kalau tiap kali ada masalah, dia lepas tangan dan lari dari tanggung jawab, wah kamu tak bisa lagi sepenuhnya percaya padanya. Coba cek deh ketika sedang bertengkar atau punya masalah, apakah dia bersikap jantan mau mengatasi masalah tersebut. Kalau tidak, bye-bye aja deh.

Bakal susah rasanya kalau kita menghabiskan sisa hidup dengan orang yang selalu berkelit dan lari dari masalah. Selain rasa bahagia, kedekatan, dan tawa, sebuah hubungan juga akan diwarnai dengan rasa sedih, konflik, dan air mata. Kalau pasanganmu tak bisa diajak kerjasama untuk mengatasi sebuah masalah, bakal agak susah deh untuk mendapatkan masa depan cerah impianmu.

Kamu Selalu Merasa Lelah Menjalani Hubunganmu

Apakah kamu di pihak yang paling sering disalahkan? Apakah kamu selalu merasa lelah tiap kali menjalani hubunganmu bersamanya? Apakah si dia tak menunjukkan tanda atau upaya untuk mempertahankan hubungan bersama?

Ladies, kalau ingin hubunganmu bermasa depan cerah, kamu dan pasangan harus sama-sama berjuang untuk membangun bersama. Bukannya timpang sebelah dan membuatmu jadi pihak yang menanggung beban paling berat. Kalau hubungan bisa dijalani berdua bersama-sama, mendapatkan masa depan cerah bukanlah hal yang terlalu sulit untuk dilakukan.

Hubunganmu Selalu Dipenuhi Rasa Curiga

Komitmen, tanggung jawab, dan rasa percaya adalah aspek penting untuk memiliki hubungan dengan fondasi yang kuat. Kalau hubunganmu hanya dipenuhi rasa curiga, pastinya nggak akan ada lagi rasa nyaman. Setiap kali ketemu, bawaannya emosi negatif terus.

Untuk membangun hubungan jangka panjang, rasa saling percaya itu wajib ada. Supaya nanti ketika berjalan bersama tidak mudah tersandung atau terjatuh. Jadi, apakah kamu sudah bisa mendapatkan kepercayaannya dan bisa mempercayainya sepenuh hati? Atau jangan-jangan malah masih sering cemburuan gelap mata dan berprasangka buruk?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading